Search

5 Artis Ini Punya Rumah di Luar Negeri, Bukti Tajir Melintir | merdeka.com - merdeka.com

5 Artis Ini Punya Rumah di Luar Negeri, Bukti Tajir Melintir 5 Artis Punya Rumah di Luar Negeri. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki rumah di luar negeri merupakan impian banyak orang. Rumah tersebut bisa dijadikan sebagai tempat singgah dan menjadi alternatif saat berlibur. Tak hanya itu, memiliki rumah di luar negeri juga menjadi salah satu cara untuk menginvestasikan kekayaan yang dimiliki.

Tak hanya kalangan pebisnis, sejumlah artis Indonesia ternyata juga memiliki rumah di luar negeri. Ada berbagai alasan kenapa para artis tanah air tertarik untuk memiliki rumah di luar Indonesia, mulai dari memudahkan ketika wira-wiri ke luar negeri, pertimbangan karier dan pendidikan, hingga karena memang bekerja di luar negeri.

Berikut adalah 5 artis tanah air yang ternyata memiliki rumah di luar negeri.

1 dari 5 halaman

Uya Kuya

Uya Kuya dikenal sebagai artis dengan gaya hidup yang mewah. Ia gemar mengenakan barang-barang bermerek. Baru-baru ini, Ia diketahui berniat membeli rumah d Amerika Serikat. Uya Kuya pun memilih mencari rumah di salah satu kawasan perumahan mewah di Yorba Linda, California. Rumah yang akan dibeli Uya Kuya ini berukuran cukup besar dengan bagian depan didominasi warna coklat.

Rumah ini rencananya akan dihuni oleh kedua anak Uya Kuya yang akan melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

2020 Merdeka.com (liputan6.com)

2 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

Mantan ratu sinetron Indonesia, Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir dan hidup penuh kemewahan. Ia menikah dengan Ardi Bakrie yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Ia juga kerap melancong keluar negeri. Seperti diketahui, dalam setahun Nia bisa berulang kali pergi ke Amerika Serikat. Ternyata Nia dan sang suami, Ardie Bakrie memiliki satu rumah yang berada di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles.

Selama berada di Negeri Paman Sam, Nia sering menginap serta menghabiskan waktu di rumahnya. Nia juga kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya. Tampak rumahnya di sana didominasi warna putih dan sangat mewah, tak beda jauh dengan huniannya di Indonesia. Namun rumah tersebut bukan atas nama Nia Ramadhani

2020 Merdeka.com (liputan6.com)

3 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari

Penyanyi cantik yang memiliki suara lembut dan sangat merdu ini juga memiliki rumah di luar negeri. Rumahnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari akun Instagramnya terlihat hunian BCL di Malaysia ini cukup luas yang didominasi warna hitam dan putih. Hunian tersebut menjadi tempat persinggahan dirinya saat pulang mudik bersama keluarga ke Malaysia.

2020 Merdeka.com (brilio.net)

4 dari 5 halaman

Acha Septriasa

Sejak menikah dengan Vicky Kharisma, pada 11 Desember 2016, Acha Septriasa memilih untuk meninggalkan Indonesia dan ikut sang suami untuk menetap di Australia. Seperti diketahui, Vicky Kharisma bekerja di salah satu perusahaan di Negeri Kangguru.

Selama tinggal di Sydney, Acha dan Vicky memilih sebuah apartemen. Tampak terlihat, apartemen milik Acha dan Vicky tidak terlalu luas dan mewah, namun memiliki desain minimalis yang sangat nyaman.

2020 Merdeka.com (brilio.net)

5 dari 5 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty memang sudah dikenal sebagai artis yang bergelimang harta. Tak jarang ia membagikan foto liburan mewah melalui akun instagramnya. Kekayaan yang dimilikinya, dimanfaatkannya juga untuk membeli rumah di luar negeri.

Suami dari pengusaha kaya raya Irwan Mussry ini pun sempat mengunggah foto rumah yang dibelinya di Paris, Prancis terlihat jelas rumahnya bak istana dengan didesain oleh desainer luar negeri Juan Pablo Molyneux.

2020 Merdeka.com (instagram : maiaestiantyreal)

[anf]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 26, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/38YTmCo

5 Artis Ini Punya Rumah di Luar Negeri, Bukti Tajir Melintir | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Ini Punya Rumah di Luar Negeri, Bukti Tajir Melintir | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.