Search

CLBK, 7 Artis Indonesia yang Pilih Nikahi Mantan Zaman Baheula | merdeka.com - Merdeka.com

CLBK, 7 Artis Indonesia yang Pilih Nikahi Mantan Zaman Baheula Ayu Dewi - Regi Datau. ©Instagram.com/mrsayudewi

Merdeka.com - Jodoh memang tak bakal ke mana. Kalau sudah takdirnya, mau putus, pacaran, tunangan, atau nikah sama orang lain pun bakal balik lagi. Mungkin itu yang dialami oleh para selebriti ini. Setelah gagal menjalin hubungan, mereka lebih pilih balikan dengan mantan zaman baheula. Akhirnya malah sampai nikah dan punya anak. So sweet, kan.

1 dari 7 halaman

1. Ayu Dewi

Instagram.com/mrsayudewi

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi sempat bertunangan dengan aktor Zumi Zola. Rupanya Ayu dan Regi sudah kenal sejak SMP dan sempat berpacaran pula. Uniknya, Regi sempat membantu persiapan pernikahan Ayu. Meskipun diam-diam juga mendoakan mantannya itu batal nikah.

Tak dinyana, Ayu beneran batal nikah. Tak mau buang-buang waktu, Regi pun segera melakukan pendekatan dan mengajak menikah. Sekarang mereka sudah dikaruniai tiga anak.

2 dari 7 halaman

2. Nia Zulkarnaen

KapanLagi.com

Nia Zulkarnaen dinikahi seorang pembalap, Alexander David Siahaan di tahun 1998. Sayangnya sang suami meninggal dalam kecelakaan di tahun 2002. Beberapa tahun kemudian, Nia dipersunting Ari Sihasale, aktor yang tak lain adalah mantan Nia.

Sekarang pasangan ini sibuk memproduksi film lewat rumah produksi yang mereka dirikan, Alenia Pictures.

3 dari 7 halaman

3. Sissy Prescillia

Instagram.com/sysiio

Aktris Sissy Prescillia juga sempat ditinggal nikah mantan kekasihnya, pembalap Rifat Sungkar. Namun jodoh memang tak bakal tertukar. Pasalnya, setelah itu Rifat bercerai dan kembali kepada kakak Vanesha Prescilla itu.

4 dari 7 halaman

4. Meisya Siregar

Instagram.com/meisya__siregar

Setali tiga uang dengan Sissy Prescillia, Bebi Romeo juga sempat ditinggal nikah oleh Meisya Siregar. Kabarnya, lagu Bunga Terakhir ciptaannya merupakan curahan hati setelah ditinggal Meisya. Untunglah kisah cinta Bebi berakhir bahagia. Pernikahan Meisya tak bertahan lama. Setelah bercerai, mereka pun kembali berhubungan dan memutuskan untuk menikah.

5 dari 7 halaman

5. Dennis Adhiswara

Instagram.com/dennisadishwara

Dennis Adhiswara menikahi Nadia Flo pada tahun 2009. Namun pernikahan mereka tidak langgeng. Pasangan itu bercerai pada tahun 2014. Lalu publik pun dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Dennis di tahun 2017. Kali ini mempelainya adalah Fauzia Vina Soraya, manajernya sendiri.

Rupanya Dennis dan Vina sempat berpacaran semasa kuliah, lalu memutuskan untuk menjadi sahabat dan rekan kerja saja. Namun ternyata takdir bicara lain.

6 dari 7 halaman

6. Nindy

Instagram.com/nindyparasadyharsono

Penyanyi Nindy sempat berpacaran dengan Qibil, anggota The Changcuters. Namun hubungan itu tidak bertahan sampai pelaminan. Setelah itu Nindy kembali kepada mantannya bertahun-tahun lalu, seorang pengusaha ganteng bernama Askara. Setelah berpacaran lagi, tak butuh waktu lama bagi mereka untuk memutuskan menikah.

7 dari 7 halaman

7. Nadila Ernesta

Instagram.com/nadila_ernesta

Hubungan Nadila Ernesta dan Eno Netral yang sudah bertahun-tahun sempat kandas, kabarnya karena masalah keyakinan. Nadila pun sempat berpacaran dengan lelaki lain. Namun model cantik ini akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin cinta dengan Eno dan menikah. Sekarang keduanya sudah dikaruniai beberapa anak.

[tsr]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 16, 2020 at 12:09AM
https://ift.tt/2UWtJxY

CLBK, 7 Artis Indonesia yang Pilih Nikahi Mantan Zaman Baheula | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLBK, 7 Artis Indonesia yang Pilih Nikahi Mantan Zaman Baheula | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.