Search

Artis Sensasional Lucinta Tertangkap Narkoba - Balipuspanews.com

Lucinta Luna
Lucinta Luna

JAKARTA, balipuspanews.com – Kabar artis yang terjerat narkoba kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Artis sensasional Lucinta Luna ditangkap pihak berwajib karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Lucinta ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tidak sendiri, artis yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu diciduk bersama tiga orang temannya, salah satunya adalah kekasih Lucinta yang berjenis kelamin wanita.

Setelah dilakukan penangkapan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Lucinta langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Setelah dites urine, Lucinta positif mengonsumsi psikotropika.

“Kemudian yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat, dilakukan uji tes urine, yang 3 orang itu negatif, untuk LL positif mengandung Benzo, itu termasuk psikotropika, yang diduga ekstasi akan kita bawa untuk dilakukan lagi uji laboratorium,” kata Yusri saat dihubungi awak media pada Selasa, 11 Februari 2020.

Ekstasi di Apartemen Lucinta Luna

Saat ditemui awak media, Kaur Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bahrun, menjawab pertanyaan di mana sel yang akan ditempati Lucinta Luna. Ia menyebut belum bisa dipastikan, apakah Lucinta akan ditahan di sel pria atau wanita.

“Kalau sel perempuan atau laki-laki, sampai sekarang belum ada proses penahanan masih dalam proses penyelidikan, masih di ruangan pemeriksaan,” kata Bahrun di Polres Metro Jakarta Barat. (VIVAnews.com/BPN/tim)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
February 11, 2020 at 08:39PM
https://ift.tt/2vrGAxe

Artis Sensasional Lucinta Tertangkap Narkoba - Balipuspanews.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Sensasional Lucinta Tertangkap Narkoba - Balipuspanews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.