Search

8 Artis Indonesia Dulu Hidup Susah Kini Kaya Raya, Ada yang Pernah Jual Gorengan | merdeka.com - merdeka.com

8 Artis Indonesia Dulu Hidup Susah Kini Kaya Raya, Ada yang Pernah Jual Gorengan aksi iko uwais di premier mile 22. ©2018 Rich Fury/Getty Images/AFP

Merdeka.com - Kisah perjalanan hidup sederet artis Indonesia memang selalu menarik untuk diulas. Seperti deretan artis Indonesia ini, dulu mereka pernah berada dalam kondisi ekonomi yang sulit.

Beberapa di antaranya artis-artis ini ada yang pernah jual gorengan serta jagung rebus. Namun, berkat kerja kerasnya mereka sukses mengubah nasib. Mereka kini hidup bergelimang harta.

Dari video di saluran YouTube Ada Yang Baru dengan tajuk '8 Artis Indonesia Dulu Miskin Sekarang Kaya Raya Berkat USaha dan Kerja Keras' yang tayang 11 April 2020, berikut ulasannya.

1 dari 8 halaman

Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses mengubah kehidupannya. Kerja kerasnya selama ini membuat kehidupan Zaskia yang dulu susah kini bergelimang harta.

Saat masih remaja, ia kerja keras untuk menghidupi keluarga. Zaskia pernah jadi buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya.

2 dari 8 halaman

Ruben Onsu

Ruben Onsu kini kaya raya. Ia sukses menjadi artis dan memiliki banyak usaha. Namun siapa sangka bila dulu Ruben adalah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun.

Pekerjaan tersebut harus ia lakoni karena ia berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kehidupan berubah saat ia bergabung dengan Lenong Bocah. Hingga kini kariernya gemilang.

ruben onsu berangkatkan karyawan umrah

2020 Merdeka.com

3 dari 8 halaman

Denny Cagur

Kehidupan Denny Cagur dulu dan kini jauh berubah. Ia dulu adalah seorang penjual gorengan. Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur.

Hingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal. Kini, Denny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah.

4 dari 8 halaman

Sule

Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi.

Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ, karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

5 dari 8 halaman

Charly van Houtten

Charly van Houtten atau lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu pernah menghabiskan waktu di jalanan untuk mengais rejeki sebagai pengamen.

Dulu, kehidupan Charly terbilang susah bahkan ia pernah tak makan nasi selama dua hari karena tak punya uang. Namun kehidupan berubah kala ia tergabung dalam band ST12 dan kini menjadi kaya raya.

6 dari 8 halaman

Iko Uwais

Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses, siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir.

Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun.

pemotretan perdana keluarga iko uwais dan audy

Instagram/@riomotret 2020 Merdeka.com

7 dari 8 halaman

Tukul Arwana

Sebelum terjun menjadi seorang komedian dan pemandu acara, Tukul Arwana ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semasa remaja ia berjuang hidup menjadi supir angkutan umum.

Tukul memutuskan hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan ke salah satu radio humor. Memiliki jiwa humor yang tinggi, ia diterima di sana. Nasib mujur didapat Tukul.

Ia mendapat tawaran tergabung dalam Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klik lagu Joshua bertajuk 'Diobok-obok'. Dari sana, karier Tukul melejit.

8 dari 8 halaman

Inul Daratista

Penyanyi Inul Daratista memulai kariernya dari nol. Dulu saat manggung ia hanya mendapat bayaran Rp23ribu saja, kini Inul masuk dalam jajaran salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Inul mengawali karier di Jawa Timur. Tanpa diketahui aksi panggungnya diabadikan lewat sebuah video dan diedarkan dalam format VCD. Hal tersebut yang membuatnya semakin terkenal.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 14, 2020 at 01:19PM
https://ift.tt/2XAhzvR

8 Artis Indonesia Dulu Hidup Susah Kini Kaya Raya, Ada yang Pernah Jual Gorengan | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Artis Indonesia Dulu Hidup Susah Kini Kaya Raya, Ada yang Pernah Jual Gorengan | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.