Search

Putuskan Hijrah, Begini Gaya Hijab Artis-Artis Mualaf - Okezone Haji

ISLAM merupakan agama dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal ini dibuktikan dari terus bertambahnya umat islam dari tahun ke tahun.

Menurut Pusat Penelitian Pew yang berpusat di Washington D.C, populasi dunia akan tumbuh 32 persen pada 2060. Penelitian yang dilakukan 2017 itu menyatakan dari jumlah tersebut, Muslim diperkirakan akan tumbuh sebesar 70 persen. Jumlah itu, diproyeksikan akan mulai meningkat pada paruh kedua di abad ini.

Sementara sebagian artis-artis di Indonesia sudah masuk Islam atau jadi mualaf. Contohnya yakni Soraya Larasati, Dewi Sandra, dan Rina Diana.

Bahkan kegiata artis tersebut sudah memutuskan berhijab. Seperti apa gaya hijab mereka, simak ulasan Okezone sebagaimana dipantau dari akun Instagram Soraya Larasati, Dewi Sandra, dan Rina Diana.

Soraya Larasati

1

Sejak memutuskan menjadi mualaf pada 2012, penampilan Soraya lebih tertutup. Dalam salah satu foto yang diunggah ke Instagramnya, ia terlihat mengenakan blouse oranye dengan hiasan pita di bagian lengan, juga pearl di bagian dada.

Soraya memadukan busana tersebut dengan skinny jeans off white. Tak lupa ia juga menyematkan hijab, masker, dan sandal berwarna senada dengan celananya. Modis banget ya.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 30, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/3bRyjTV

Putuskan Hijrah, Begini Gaya Hijab Artis-Artis Mualaf - Okezone Haji
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putuskan Hijrah, Begini Gaya Hijab Artis-Artis Mualaf - Okezone Haji"

Post a Comment

Powered by Blogger.