Search

Ayah Tak Setuju Anwar Sanjaya Jadi Artis, Khawatir Jadi Banci? - Suara.com

Suara.com - Komedian sekaligus presenter Anwar Sanjaya mengungkap ayahnya kurang setuju dengan keputusannya terjun di dunia keartisan. Sang ayah khawatir, gaya 'bancinya' saat tampil di televisi dibawa ke kehidupan nyata.

"Emak gue seneng, tapi bokap gue nggak. Mikirnya gue di TV gayanya apa adanya, rame, rumpi. Kata bapak gue jangan sampe nanti kebawa kehidupan sehari-hari. Gue bilang, lah orang gue setiap hari sudah begini," ujar Anwar Sanjaya di akun YouTube Gritte Agatha belum lama ini.

"Dia takut, takut apa yah? Takut nyaman, terus takut kayak mempengaruhi kehidupan gue," sambungnya lagi.

Anwar Sanjaya juga bercerita kalau kotak make up-nya pernah dibuang oleh ayahnya. Padahal dia sengaja beli itu agar menunjang penampilannya sebagai public figure.

Anwar Sanjaya dan Ruben Onsu. (Instagram)
Anwar Sanjaya dan Ruben Onsu. (Instagram)

"Jadi syuting, namanya artis harus punya make up sendiri. Lebaran gue balik ke rumah nih. Itu dibanting dong kotak make up," tutur Anwar Sanjaya.

"Gue bilang kan dia nggak tahu yah itu peralatan kita kan sebagai entertain. Dibuanglah sama dia. Dia marah," imbuhnya lagi.

Namun begitu, co-host Dahsyat ini mencoba memberikan ayahnya pengertian. Sehingga akhirnya sang ayah setuju dan mengizinkannya buat syuting.

"Yah gua kasih ke pengertian lagi ke bokap kalau ini alat-alat kerja biar keliatan fresh dan wangi. Tapi gue nekenin sih ke bokap gue kalau, yah nggaklah ini kan cuma akting, jangan sampe kehidupan nyata begini," ucap Anwar Sanjaya.

"Dia bilang pokoknya lo boleh syuting-syuting, lo boleh gaya bagaimana tapi kodratnya tetap laki-laki.," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 17, 2020 at 03:43PM
https://ift.tt/2K9kR1k

Ayah Tak Setuju Anwar Sanjaya Jadi Artis, Khawatir Jadi Banci? - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Tak Setuju Anwar Sanjaya Jadi Artis, Khawatir Jadi Banci? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.