Search

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lho - IDN Times

Ada banyak orang yang menempuh pendidikan di bidang kuliner. Termasuk deretan artis berikut ini. Meski dikenal lewat profesinya di dunia hiburan, rupanya mereka pernah sekolah atau kuliah masak, lho.

Bahkan ada yang menggunakan ilmu tersebut untuk bisnis makanan. Siapa saja mereka?

1. Nicky Tirta

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lhoinstagram.com/nickytirta

Nicky Tirta memang bercita-cita ingin menjadi chef. Ia pernah kuliah masak namun tak berhasil menyelesaikan studinya. Berkat belajar secara otodidak, Nicky akhirnya jago memasak.

Ayah satu anak ini tengah sibuk mengurus bisnis kue miliknya. Ia juga kerap diundang ke berbagai acara untuk demo memasak. Siapa nih yang kepincut dengan pesona Nicky Tirta?

2. Dea Annisa

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lhoinstagram.com/deaaannisa

Aktris Dea Annisa pernah mendapat beasiswa untuk sekolah di Korea Selatan tahun 2016 lalu. Ia mempelajari bidang cooking atau memasak selama 10 bulan. Hasilnya, Dea berhasil mendapat lisensi untuk masakan Korea.

Meski sibuk main sinetron, gadis ini berencana membuka restoran khas Indonesia. Semoga impiannya terwujud dalam waktu dekat, ya!

3. Anwar Sanjaya

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lhoinstagram.com/anwar_bab

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Dikenal sebagai presenter dan komedian, rupanya Anwar Sanjaya punya latar belakang pendidikan di dunia masak. Setelah lulus SMK jurusan Tata Boga, ia mendapat beasiswa di Universitas Negeri Jakarta dengan bidang yang sama.

Anwar kerap mengikuti lomba masak, salah satunya ajang MasterChef Indonesia musim ke-4. Masuk ke babak 10 besar membuat dirinya terkenal dan jadi artis sampai sekarang. Di tengah kesibukannya, Anwar melanjutkan kuliah S2 ilmu gizi dan berhasil lulus.

Baca Juga: Punya Hobi Masak, Ini 9 Potret Nicky Tirta Saat Beraksi di Dapur

4. Nagita Slavina

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lhoinstagram.com/raffinagita1717

Istri Raffi Ahmad ini pernah belajar masak di Le Cordon Bleu London, Inggris. Ia mengambil bidang khusus soal baking atau membuat kue. Tak heran bila Nagita punya sejumlah bisnis kuliner, termasuk Gigieat Cake.

Nagita bahkan pernah mengajar di sekolah TK untuk cooking class yang diadakan seminggu sekali. Pengakuan itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow.

5. Ratna Galih

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lhoinstagram.com/ratnagalih

Lewat akun Instagram pribadinya, Ratna mengaku pernah sekolah masak di Jakarta Culinary Center. Ilmunya digunakan untuk bisnis kulner bersama sahabatnya, Natasha Rizky. Mereka menjual nasi kepal Sissy Rice dengan isi yang beraneka ragam. 

Itulah 5 artis terkenal yang tak disangka pernah kuliah atau sekolah masak. Kamu pernah nyobain masakan mereka gak?

Baca Juga: 10 Momen Manis Nagita Slavina dan Putranya Rafathar, Lengket Banget!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
September 07, 2019 at 06:35AM
https://ift.tt/2ZCxlZv

Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lho - IDN Times
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gak Nyangka, Rupanya 5 Artis Ini Pernah Sekolah Masak Lho - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.