Search

Kronologis Artis Asal Indonesia Mengaku Disiksa Suaminya di Amerika - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO - Seorang artis Indonesia bernama Tiga Setia Gara menjadi viral setelah mengaku disiksa oleh sang suami di Amerika Serikat ( AS).

Dalam unggahan di Instagram Story, Tiga menceritakan bagaimana suaminya yang bernama James melakukan penyiksaan hingga dia terluka di bagian lutut.

Dia mengaku menutupi penyiksaan karena ingin melindungi si suami. Tapi ketika mereka bertengkar kembali, Tiga Setia Gara menelepon layanan darurat 911.

Namun ketika dia melaporkannya ke polisi, penegak hukum dia sebut sarkastik karena menuduhnya pembohong dan menyebutnya berasal dari Asia.

"Yang nonton video gue, tolong pulangin gue. Gue harus ke mana. Gue udah nggak kuat. Gue mau pulang ke Indonesia," pinta Tiga dalam unggahannya seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca: Dikaitkan Kemunculan Anaconda, Ini Sederet Fakta Ular Raksasa Hangus Terbakar di Hutan Kalimantan

Baca: Krisis Air di Calon Ibu Kota Negara, PDAM Danum Taka Penajam Imbau Pelanggan Efisien Gunakan Air

Dia kemudian meminta tolong bagi siapa pun yang melihat unggahannya untuk menelepon Kedutaan Besar Indonesia di AS karena dia tak tahu caranya.

Dalam serangkaian Instagram Story, artis yang menyanyikan lagu berjudul Jalang itu mengatakan dia tinggal di sebuah hotel di Ohio.

Dia mengungkapkan sudah satu tahun menahan segala penyiksaan yang dilakukan suaminya, dan terpaksa berbohong kepada keluarga maupun follower di Instagram.

Respon KJRI Chicago

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
September 16, 2019 at 04:00PM
https://ift.tt/2AoC8i6

Kronologis Artis Asal Indonesia Mengaku Disiksa Suaminya di Amerika - Tribunnews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologis Artis Asal Indonesia Mengaku Disiksa Suaminya di Amerika - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.