Search

Mau Dapat Video Ucapan dari Artis Favorit? Pesan di Sini - detikInet

Jakarta -

SociaBuzz.com, sebuah creative talent marketplace untuk mencari dan memesan berbagai talent & jasa kreatif secara on-demand, resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Video Ucapan Personal. Melalui layanan terbaru ini, semua orang bisa dengan mudah memesan video ucapan yang personal dari artis, public figure, selebgram dan idola favorit mereka.

"Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia," ujar CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com, Rade Tampubolon dalam keterangan tertulis, Jumat (6/9/2019).

Mau Dapat Video Ucapan dari Artis Favorit? Pesan di SiniFoto: SociaBuzz


Video ucapan yang dipesan bisa untuk berbagai momen dan kebutuhan. "Melalui layanan terbaru ini, semua orang bisa dengan mudah mendapatkan video ucapan yang personal dari idola favorit mereka, dan juga bisa digunakan sebagai pemberian unik dan kejutan manis ke orang tersayang," lanjutnya.

Berbagai talent ternama dan public figure seperti Dude Harlino, Merry Riana, Tora Sudiro, Sophia Latjuba, Christian Sugiono, Reisa Broto Asmoro terlihat di halaman Recommended Talent di laman resminya.

"Misi kami di SociaBuzz.com adalah 'memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik', bagi para talent, pelaku kreatif, serta para pelanggan dan masyarakat," imbuhnya.

Ia ingin terus berinovasi dan memberikan upaya terbaik dalam menghadirkan solusi bermanfaat dan berdampak positif bagi para talent serta masyarakat yang membutuhkan layanan dan jasa kreatif.

Simak Video "Smartfren Hadirkan Teknologi e-SIM, Apa Keuntungannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
September 06, 2019 at 07:45PM
https://ift.tt/2UAiedf

Mau Dapat Video Ucapan dari Artis Favorit? Pesan di Sini - detikInet
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Dapat Video Ucapan dari Artis Favorit? Pesan di Sini - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.