Search

Megahnya Rumah Artis Indonesia di Kampung Halaman | merdeka.com - merdeka.com

Megahnya Rumah Artis Indonesia di Kampung Halaman Rumah Zaskia Gotik di Kampung. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sederet artis Indonesia ini berasal daerah. Mereka hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib. Rupanya keberuntungan berpihak kepada para artis cantik ini. Mereka sukses di dunia hiburan dan bergelimang materi.

Hasil jerih payah itu mereka gunakan untuk membahagiakan orang terdekatnya. Salah satunya, dengan 'menyulap' rumah di kampung halamannya. Rumah mereka megah dan besar. Hal ini juga yang menjadi alasan mereka selalu ingin pulang kampung. Berikut para artis yang memiliki rumah mewah di kampung halaman:

1 dari 4 halaman

Rumah Inul Daratista

Inul Daratista, penyanyi dangdut berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Karier Inul dimulai dari nol. Dia nyanyi dari panggung ke panggung hingga akhirnya menjadi terkenal.

Dengan kesuksesan yang diraih, Inul bisa mendapatkan apa saja yang diinginkan. Dia juga tak lupa membangun rumah di kampung halamannya. Rumah Inul di kampung sangat mewah dan besar. Hal ini nampak dari bangunan dan juga interiornya.

Bahkan saking megahnya, banyak yang bilang bahwa rumah Inul di kampung bak rumahnya di Pondok Indah. Namun hal itu wajar mengingat perjuangan Inul menjadi artis terkenal tak mudah.

2 dari 4 halaman

Rumah Zaskia Gotik

Sama seperti Inul Daratista, penyanyi cantik Zaskia Gotik juga punya rumah mewah di kampung halamannya, Cikarang. Rumah dua lantai itu nampak besar dengan konsep minimalis.

Gotik mempersembahkan rumah mewah itu untuk ditempati orangtuanya. Dia ingin keluarganya tinggal dengan nyaman.

Zaskia Gotik penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan itiknya. Salah satu tembang populernya ialah 'Satu Jam Saja'.

3 dari 4 halaman

Rumah Soimah di Yogyakarta

Soimah artis asal Yogyakarta yang serba bisa. Meski mencari nafkah di Jakarta, dia sering kali mondar mandir ke Yogyakarta.

Di sana dia telah memiliki rumah. Rumah Soimah di kampung halamannya itu cukup megah dan besar. Rumah itu bergaya artistik dan tradisional.

4 dari 4 halaman

Via Vallen

Di kampung halamannya Sidoarjo, Jawa Timur, penyanyi dangdut Via Vallen memiliki hunian impian. Rumah Via Vallen ini memiliki konsep minimalis namun tetap modern. Interiornya dibuat berkonsep modern dan ada beberapa fasilitas khusus di dalamnya.

Via terkenal lewat tembang 'Sayang'. Kesuksesan tembang itu mengantarkan Via menjadi penyanyi dangdut dengan tarif mahal. Kabarnya sekali manggung Via bisa mengantongi puluhan hingga ratusan juta.

[dan]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
September 09, 2019 at 06:21AM
https://ift.tt/34zffqg

Megahnya Rumah Artis Indonesia di Kampung Halaman | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megahnya Rumah Artis Indonesia di Kampung Halaman | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.