Search

Dites Urine, Artis Reza Alatas Ternyata Positif 3 Jenis Narkoba Ini! - detikNews

Jakarta -

Artis Reza Alatas ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Setelah dites urine, pria bernama asli Ahmad Reza dinyatakan positif narkoba.

"Sabu 0,25 gram sudah dipakai, buktinya yang bersangkutan positif metamfetamin, amfetamin, dan benzo, hasil sementara 3 positif ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (14/4/2020).

Yusri mengatakan metamfetamin merupakan bukti Ahmad Reza menggunakan Sabu. Sementara menurutnya kandungan benzo dalam urine Ahmad Reza membuktikan yang bersangkutan menggunakan ekstasi.

"Di situ ada sabu dan kandungan ekstasi benzo itu," ucap Yusri.

Reza Alatas ditangkap di sebuah hotel di daerah Manggarai, Jakarta Selatan, beserta sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,25 gram dan alat isap bong. Sabu itu, sebutnya, sudah dipakai oleh Ahmad Reza.

"Barbuk yang kita amankan satu plastik sabu yang sudah digunakan beratnya sekitar 0,25 gram, dan sebuah alat bong untuk isap sabu tersebut berikut pipetnya," ujarnya.

Saat ini Ahmad Reza alias Reza Alatas sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Reza pernah ditangkap kasus yang sama pada 2018.

Karena pernah ditangkap terkait narkoba, Ahmad Reza dikenai Pasal 112 subsider Pasal 117 UU Nomor 35 Tahun 2009 terkait penyalahgunaan narkoba dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara.

(maa/mea)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 14, 2020 at 05:17PM
https://ift.tt/2RB2MgU

Dites Urine, Artis Reza Alatas Ternyata Positif 3 Jenis Narkoba Ini! - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dites Urine, Artis Reza Alatas Ternyata Positif 3 Jenis Narkoba Ini! - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.