Search

4 Artis Indonesia Cantik Ini Punya Rumah di Luar Negeri | merdeka.com - merdeka.com

4 Artis Indonesia Cantik Ini Punya Rumah di Luar Negeri instagram maia estianty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Para artis Indonesia ini dikenal kaya raya. Kekayaan yang dimiliki, mereka manfaatkan dengan cara berinvestasi rumah. Namun, bukan hanya memiliki rumah di Indonesia. Para artis ini juga memiliki rumah di luar negeri.

Setidaknya ada empat artis Indonesia berparas cantik yang diketahui memiliki rumah di luar negeri. Bahkan, ada artis yang punya rumah di Amerika. Wah, siapa saja ya mereka?

Dilansir dari Liputan6, setidaknya ada empat artis Indonesia yang punya rumah di luar negeri. Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang bergelimang harta. Ia menikah dengan Ardi Bakrie yang yang terkenal kaya raya. Saking kaya nya, keluarga besar Aburizal Bakrie punya rumah mewah di luar negeri.

Rumah tersebut berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles. Nia pun sempat memperlihatkan foto-foto di instagram pribadinya saat menikmati liburannya di Amerika.

Meski rumah tersebut bukan atas nama Nia, namun ia cukup sering berlibur dan menginap serta menghabiskan waktu di rumah itu.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty dikenal sebagai artis yang kaya raya sejak ia masih menyandang status janda. Tak disangka, ternyata kekayaan Maia ini diinvestasikan dalam berbagai bentuk, salah satu nya adalah rumah.

Ia bahkan memiliki rumah di luar negeri yakni di Paris, Perancis. Maia pun sempat mengunggah foto rumah yang dibelinya itu.

3 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari juga memiliki rumah di luar negeri. Rumah tersebut berada di negara asal sang suami yakni Kuala Lumpur, Malaysia.

4 dari 4 halaman

Acha Septriasa

Acha Septriasa kini menetap di Sydney, Australia setelah dipinang oleh Vicky Kharisma. Ia pun memiliki hunian di sana. Meski tak terlalu luas, namun desain hunian minimalis itu begitu ciamik.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
October 07, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/2LSxTSL

4 Artis Indonesia Cantik Ini Punya Rumah di Luar Negeri | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Artis Indonesia Cantik Ini Punya Rumah di Luar Negeri | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.