Search

7 Pasang Artis Ini Ternyata Saudara lho, Kalian Sudah Tahu? | merdeka.com - merdeka.com

7 Pasang Artis Ini Ternyata Saudara lho, Kalian Sudah Tahu? instagram chef arnold dan marion jola. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Di dunia hiburan, ada begitu banyak artis Indonesia yang punya hubungan alias bersaudara, Sebut saja Zaskia dan Shireen Sungkar, atau Nabila dan Ali Syakieb.

Tak hanya mereka, deretan artis Indonesia ini juga ternyata masih memiliki hubungan saudara. Namun, jarang sekali terekspos dan tampil bersama.

Dilansir dari Brilio.net, berikut tujuh pasang artis Indonesia yang ternyata bersaudara dan jarang diketahui publik.

1 dari 7 halaman

Chef Arnold dan Marion Jola

Siapa sangka bila ternyata Chef tampan Arnold Poernomo merupakan saudara dari penyanyi cantik Marion Jola. Fakta tersebut diketahui warganet saat keduanya salin berinteraksi di kolom komentar instagram.

Menjawab rasa penasaran warganet, Chef Arnold pun akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.

"Yes, saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru taunya awal tahun ini di wedingan sepupu kita," kata Arnold pada video di saluran YouTube Devina Hermawan.

2 dari 7 halaman

Iko Uwais dan Prilly Latuconsina

Iko Uwais juga ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Prilly Latuconsina. Hal tersebut diungkapkan oleh Prilly dalam unggahannya di instagram 2017 silam.

"Dunia sempit sekali... Baru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaa @iko.uwais you're so kind and amazing," kata Prilly.

3 dari 7 halaman

Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro

Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro juga ternyata bersaudara. Hal tersebut diketahui saat ia memberikan dukungan kepada Jodie saat masih berkompetisi di Indonesian idol.

"Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep)," kata Reisa.

4 dari 7 halaman

Brisia Jodie dan Devano Danendra

Sempat dikabarkan menjalin kasih, Brisia Jodie dan Devano Danendra ternyata saudara. Devano sempat menjelaskan tentang hubungannya dengan Jodie yang merupakan sepupu jauh.

5 dari 7 halaman

Asmirandah dan Donnie eks Ada Band

Asmirandah dan Donnu eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno bernama Sonya Prischillia pada tahun 2014 lalu.

6 dari 7 halaman

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad

Kedekatan Raffi Ahmad dan Tarra Budiman bukan hanya sekedar sahabat. Mereka juga bersaudara setelah Tarra resmi menikah dengan sepupu Raffi yakni Gya Sadiqah.

7 dari 7 halaman

Angela Gilsha dan Marco Panari

Angela Gilsha ternyata memiliki seorang adik tampan bernama Marco Panari. Hubungan keduanya mulai diketahui publik saat Marco membela Angela saat menerima hujatan mengenai kasus bayi menangis di pesawat.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
October 25, 2019 at 12:09PM
https://ift.tt/2p2Eod7

7 Pasang Artis Ini Ternyata Saudara lho, Kalian Sudah Tahu? | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Pasang Artis Ini Ternyata Saudara lho, Kalian Sudah Tahu? | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.