Search

Artis Korea Sulli F(x) Tewas, Saham SM Entertainment Menguat - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Harga saham SM Entertainment dengan kode 041510 yang tercatat di Korea Stock Exchange melompat pada perdagangan hari ini, Senin (14/10/2019). Padahal salah satu artis di bawah manajemen SM Entertainment, Choi Jin Ri atau Sulli F(x) ditemukan meninggal dunia.

Saham SM Entertainment tercatat melesat 8,13% ke level 37.250 won. SM Entertainment merupakan perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan yang merupakan salah satu pelopor K-pop.


Sulli termasuk salah satu artis di bawah menajemen perusahaan ini. Sulli ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10).

Dilansir dari Yonhap News Agency, peristiwa ini dikabarkan oleh Kepolisian setempat. Menurut Polisi, perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan tewas oleh orang dari agensinya, SM Entertainment sekitar pukul 15:21 waktu setempat. Mereka langsung melaporkan kasus itu ke polisi.

Sulli, yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota girlband K-pop F(x), menangguhkan kariernya pada 2014 setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

Setahun berikutnya, ia melanjutkan kariernya dan fokus pada seni peran setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya itu.

Dalam perjalanan karier pascakeluar dari F(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam kariernya. (hps/tas)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
October 14, 2019 at 05:23PM
https://ift.tt/2pnss56

Artis Korea Sulli F(x) Tewas, Saham SM Entertainment Menguat - CNBC Indonesia
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Korea Sulli F(x) Tewas, Saham SM Entertainment Menguat - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.