Search

Terpopuler Artis: Preity Zinta Tanpa Riasan, Ayu Ting Ting Memang Cantik - Suara.com

Suara.com - Nunung Srimulat besama suami, Iyan Sambiran menjalani sidang narkoba perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019) siang.

Tidak seperti ketika pertama kali ditangkap, saat menjalani sidang, Nunung terlihat begitu santai. Ia bahkan kerap mengumbar senyum kepada wartawan, atau orang-orang yang berada di pengadilan. Bahkan, berat badan Nunung pun bertambah.

Dalam sidang, Nunung dan suami sepakat untuk tidak melakukan pra perdailan. Nunung sepakat untuk melanjutkan sidang.

Selain Nunung, kami juga telah menghimpun berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang Rabu (2/10/2019). Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Beda Banget Sampai Dinyinyiri, Begini Tampilan Preity Zinta Tanpa Makeup

Preity Zinta (STR / AFP)
Preity Zinta (STR / AFP)

Baru-baru ini aktris Bollywood Preity Zinta terlihat berada di Juhu, Mumbai. Penampilannya langsung jadi perbincangan panas, pasalnya saat itu Preity terlihat sangat beda tanpa makeup.

Preity terlihat berpenampilan kasual dengan jaket ungu dan topi. Kaos hitam dan legging abu-abu ketat menyempurnakan penampilannya.

Baca selengkapnya

2. Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ruben Onsu : Pantas!

Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]

Pedangdut Ayu Ting Ting masuk ke dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia bersama deretan artis papan atas dunia, dalam penghargaan The Most Beautiful Women of 2019 dari TC Candler. Menurut Ruben Onsu, hal itu sangat pantas diterima Ayu.

Menurut Ruben Onsu, tak hanya cantik, Ayu Ting Ting juga mempunyai hati yang baik. Sehingga sudah selayaknya ibu satu anak itu masuk ke dalam nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 TC Candler.

Baca selengkapnya

3. Kylie Jenner dan Travis Scott Berpisah

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]
Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan berpisah. Mengutip dari TMZ, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu kini memilih untuk hidup sendiri-sendiri.

Kylie Jenner dan Travis Scott terakhir kali terlihat bersama saat rilis film dokumenter "Look Mom, I Can Fly" di Santa Monica pada 27 Agustus lalu. Sejak saat itu, Kylie dan Travis tak lagi terlihat bersama.

Baca selengkapnya

4. Ruben Onsu Incar Posisi Menteri Ketenagakerjaan

Ruben Onsu [Ismail/Suara.com]
Ruben Onsu [Ismail/Suara.com]

Presenter Ruben Onsu tidak pernah mengingingkan untuk terjun menjadi wakil rakyat di Senayan. Dia hanya mau fokus dengan kariernya sebagai artis dan pengusaha.

"Anggota dewan saya nggak pernah tertarik. Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin udah banyak tawaran," kata Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
October 03, 2019 at 10:37AM
https://ift.tt/2oC30sy

Terpopuler Artis: Preity Zinta Tanpa Riasan, Ayu Ting Ting Memang Cantik - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler Artis: Preity Zinta Tanpa Riasan, Ayu Ting Ting Memang Cantik - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.