Search

6 Artis Indonesia yang Selalu Dapat Peran Jadi Asisten Rumah Tangga | merdeka.com - merdeka.com

6 Artis Indonesia yang Selalu Dapat Peran Jadi Asisten Rumah Tangga Artis Terkenal Asisten Rumah Tangga. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam sebuah film atau sinetron tentunya ada beberapa peran, mulai dari peran antagonis, protagonis, peran pendukung hingga peran Asisten Rumah Tangga (ART). Sosok artis Indonesia ini hampir selalu mendapat peran ART. Tentunya, peran ini diisi sejumlah artis berdasarkan kepiawaiannya berakting.

Ada beberapa seleb yang sering berperan sebagai ART, karena kepiawaiannya mereka memainkan sosok tersebut. Hingga, peran tersebut pun melekat pada dirinya dan membuat mereka semakin dikenal oleh banyak orang dan terkenal karena perannya itu.

Berikut 6 artis Indonesia yang selalu berperan jadi ART di hampir setiap sinetron atau filmnya.

1 dari 6 halaman

Niniek Arum

Arum Pusporini atau lebih dikenal dengan Niniek Arum merupakan salah satu sosok yang sering berperan menjadi asisten rumah tangga dalam sinetron. Aktingnya selalu kocak dan natural sehingga selalu ditunggu para penikmat sinetron tanah air.

Niniek selalu berhasil menghibur dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Dia juga memiliki ciri khas tersendiri yakni suaranya yang melengking. Tingkahnya yang konyol, membuat Niniek sering dipilih sebagai pembantu yang konyol.

2020 Merdeka.com (brilio.net/instagram : @niniek_arum)

2 dari 6 halaman

Mpok Atiek

Sejak menapaki karir di dunia hiburan tanah air, Mpok Atik berhasil dikenang sebagai sosok Asisten Rumah Tangga. Sebab, dia sangat sering memerankan sosok asisten rumah tangga di sejumlah sinetron dan film yang ia mainkan. Dia pun dikenal, memiliki gaya yang khas yakni latah serta ceplas-ceplos.

Hal itulah yang membuat, karakter sebagai pembantu semakin kuat dan cocok untuknya. Namun tak dipungkiri, selain sering mendapatkan karakter sebagai pembantu atau sosok ART, Mpok Atiek juga pernah bermain dengan karakter pemain yang berbeda.

2020 Merdeka.com (kapanlagi.com)

3 dari 6 halaman

Ana C Pinem

Tentu sudah tidak asing bagi pecinta sinetron melihat Ana C Pinem di layar kaca. Wanita 41 tahun lulusan Sarjana Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dikenal sebagai sosok ART yang muncul dalam sinetron.

Hampir semua sinetron yang ia mainkan mendapatkan peran sebagai pembantu rumah tangga. Hal tersebut, karena kepawaiannya memerankan sosok Asisten Rumah Tangga yang judes dan cules.

2020 Merdeka.com (liputan6.com/instagram : anacpinem76)

4 dari 6 halaman

Purwaniatun

Kalau mendengar namanya, mungkin bagi beberapa orang masih terdengar asing dan gak familiar. Namun, jika sudah melihat foto atau orangnya, pasti sudah banyak yang tahu sosok wanita ini.

Wanita ini sering disapa dengan panggilan mbok dalam sinetron. Purwaniatun selalu berperan jadi sosok Asisten Rumah Tangga yang memiliki ciri khas sangat kental dan pembawaan yang kalem. Dia juga kerap memanggil majikannya dalam sinetron dengan panggilan Den.

2020 Merdeka.com (brilio.net/youtube:sherinahmadd)

5 dari 6 halaman

Aty Cancer

Sama halnya dengan Purwaniatun. Mungkin sangat asing dan tidak familiar ketika mendengar namanya. Namun, saat melihat wajahnya pasti kamu langsung mengenali artis yang satu ini.

Aty Cancer, merupakan salah satu aktris legendaris yang sering memerankan sosok pembantu. Namun, tak menutup kemungkinan peran lain pun pernah ia perankan yakni peran sebagai nenek atau ibu.

2020 Merdeka.com (liputan6.com)

6 dari 6 halaman

Yusuf Surya

Salah satu aktor pria yang cukup sering berperan sebagai Asisten Rumah Tangga. Berbeda dari yang lain, Yusuf Surya memiliki gaya memiliki gaya yang kocok sehingga mampu menampilkan sosok karakter pembantu yang lebih segar dalam sinetron.

2020 Merdeka.com (kapanlagi.com/yusuf.jaka/gtr)

[anf]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 02, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2wWu8q8

6 Artis Indonesia yang Selalu Dapat Peran Jadi Asisten Rumah Tangga | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Artis Indonesia yang Selalu Dapat Peran Jadi Asisten Rumah Tangga | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.