Search

5 Potret Artis dengan Kasus Narkoba, Terciduk Bersama Pasangannya | merdeka.com - Merdeka.com

5 Potret Artis dengan Kasus Narkoba, Terciduk Bersama Pasangannya Artis Terciduk Kasus Narkoba Bareng Pasangan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus narkoba seolah merupakan hal yang biasa terjadi di beberapa kalangan masyarakat, terutama dunia artis juga selebriti Tanah Air. Tidak sedikit dari mereka yang diciduk oleh pihak kepolisian lantaran tersandung kasus narkoba.

Beberapa artis di Indonesia bahkan ada yang terciduk polisi bersama pasangan karena kasus narkoba. Lalu siapa saja mereka? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

artis terciduk kasus narkoba bareng pasangan

Instagram/@vanessaangelofficial 2020 Merdeka.com

Baru-baru ini, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah terciduk oleh pihak kepolisian. Dugaan terkuat, keduanya diciduk lantaran kasus narkoba. Vanessa dan Bibi diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro, Jakarta Barat pada Minggu (16/3) lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada Selasa (17/3), Vanessa Angel yang sedang dalam kondisi sedang hamil itu dinyatakan negatif sedangkan suaminya, Bibi tengah positif menggunakan narkoba.

2 dari 5 halaman

Nunung dan Iyan Sambiran

artis terciduk kasus narkoba bareng pasangan

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Artis komedian senior Nunung juga pernah terciduk polisi lantaran kasus narkoba bersama dengan sang suami, Iyan Sambiran. Pasalnya, Nunung dan Iyan ditangkap karena memiliki narkoba dengan jenis sabu di kediamannya, Jumat (19/7/19) lalu.

Berdasarkan pemeriksaan yang sudah dilakukan, ternyata Nunung sudah mengonsumsi barang terlarang itu sejak lima bulan. Keduanya dinyatakan positif dan telah divonis hukumam 1,5 tahun penjara.

3 dari 5 halaman

Tora Sudiro dan Mike Amalia

artis terciduk kasus narkoba bareng pasangan

Instagram/@t_orasudi_ro 2020 Merdeka.com

Pada tahun 2017 silam, pasangan artis Tora Sudiro dan Mike Amalia sempat terciduk oleh polisi perihal penyalahgunaan narkoba. Sebanyak 30 butir pil diduga berjenis psikotropika tengah disita.

Pemeriksaan melalui urine dilakukan kepada keduanya. Tora dan Mike dinyatakan positif. Namun, hanya Tora yang ditetapkan sebagai tersangka dan bebas pada 12 Agustus 2017.

4 dari 5 halaman

Lucinta Luna dan Abash

artis terciduk kasus narkoba bareng pasangan

Instagram/@lucintaluna 2020 Merdeka.com

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan lantaran kasus penangkapan Lucinta Luna dan kekasihnya Abash. Keduanya ditangkap di apartemen Thamrin City pada Selasa (11/2) karena kasus narkoba.

Keduanya tengah diperiksa oleh pihak kepolisian dan menetapkan Lucinta positif menggunakan amphetamine, sedangkan kekasihnya dibebaskan dan ditetapkan sebagai saksi. Hingga saat ini, Lucinta sedang menjalani hukumannya di Rutan Pondok Bambu.

5 dari 5 halaman

Dhawiya Zaida dan Muhammad

artis terciduk kasus narkoba bareng pasangan

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Pada Februari 2018 lalu, Dhawiya Zaida bersama sang suami juga terciduk oleh polisi. Putri dari pedangdut senior Elvy Sukaesih ini ditangkap lantaran kasus kepemilikan narkoba bersama suaminya Muhammad tepatnya di rumahnya.

Polisi menemukan sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram lengkap dengan alat hisap di rumah Dhawiya. Keduanya menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun.

[bil]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 19, 2020 at 01:57PM
https://ift.tt/2IZ1GHa

5 Potret Artis dengan Kasus Narkoba, Terciduk Bersama Pasangannya | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Potret Artis dengan Kasus Narkoba, Terciduk Bersama Pasangannya | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.