Search

Roda Kehidupan Berputar, 5 Artis Ini Bekerja Jadi Ojek Online | merdeka.com - Merdeka.com

Roda Kehidupan Berputar, 5 Artis Ini Bekerja Jadi Ojek Online bobby joseph. instagram @bobbyjsph ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak selamanya menjadi selebriti bisa terus mendulang kepopuleran hingga usia tua. Banyak rintangan dan cobaan yang harus ditempuh untuk bisa bertahan di kerasnya dunia hiburan. Tak sedikit pula, mereka akhirnya menyerah dan kini menjadi warga biasa.

Roda kehidupan berputar, beberapa selebriti Tanah Air ini bukan lagi menjadi sosok yang dielu-elukan. Bahkan, kini mereka hanya mampu bertahan hidup dengan bekerja menjadi ojek online. Berikut 5 artis yang sebelumnya cukup terkenal kini menjadi pengemudi ojek online.

1 dari 5 halaman

Bobby Joseph

Masih ingat dengan aktor tampan Bobby Joseph. Pria berparas bule ini sempat menjadi idola masyarakat. Terlebih saat Bobby membintangi sinetron Candy.

bobby joseph

2020 Merdeka.com

Lama tak terdengar kabarnya, Bobby Joseph diketahui telah menikah pada 10 November 2015 lalu. Demi menghidupi keluarganya, Bobby rela menjadi pengemudi ojek online. Aktor tampan Tanah Air ini juga pernah berjualan roti bakar loh.

2 dari 5 halaman

Darti Manulang

Bagi penggemar sinetron Tanah Air, tentu sudah tidak asing lagi dengan Darti Manulang. Aktris senior ini kerap kali memainkan karakter sebagai sosok ibu atau mertua jahat. Siapa sangka, pada tahun 2017 lalu beredar kabar jika Darti Manulang menjadi sopir taksi online.

darti manulang

Adrian Putra/bintang.com 2020 Merdeka.com

Menanggapi hal tersebut, Darti mengaku tak malu dengan pekerjaannya tersebut. Sikap Darti tersebut sontak saja membuat masyarakat luas menjadi salut dengan apa yang dilakukannya untuk mencari rezeki halal.

3 dari 5 halaman

Dallas Pratama

Kemudian ada aktor tampan, Dallas Pratama yang juga beralih profesi menjadi sopir taksi online. Kabar tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun gosip. Dallas Pratama merupakan model sekaligus aktor yang sudah membintangi beberapa judul film layar lebar dan sinetron.

artis beralih profesi jadi ojek online

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Sebelumnya, Dallas Pratama sempat mengalami koma akibat hipertensi serta pecah pembuluh darah di kepalanya. Setelah tiga tahun, kini kondisinya sudah membaik.

4 dari 5 halaman

Rony Dozer

Berbeda dengan sebelumnya, Rony Dozer masih beberapa kali muncul di layar kaca Indonesia. Kendati begitu, dirinya juga menjadi sopir taksi online. Dia lakukan saat ada sela waktu di jadwal syutingnya.

artis beralih profesi jadi ojek online

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Masih aktif sebagai artis sekaligus menjadi sopir taksi online, tak membuat Rony Dozer merasa malu. Bukan tanpa alasan, sebab yang dilakukannya untuk mencari rezeki itu halal.

5 dari 5 halaman

Aris Idol

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kabarnya juga beralih profesi menjadi sopir taksi online. Hal ini lantaran kariernya di dunia hiburan Tanah Air tidak cukup berkembang.

002 dru

2016 merdeka.com/kapanlagi.com

Demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, Aris rela menjadi sopir taksi online yang tidak ada hubungannya dengan musik. Saat menjadi sopir taksi online, Aris juga sempat tersandung masalah. Aris Idol tersandung kasus narkoba pada Januari 2019 lalu. [tan]

Baca juga:
Jadi Pekerja Kantoran, Ini Potret Terbaru Dicky AFI Season 1
Tenar di Zaman Keluarga Cemara, Begini Kondisi Para Pemainnya Sekarang
Masih Ingat 'Euis' Keluarga Cemara? Begini Penampilannya Kini Setelah Dewasa

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 13, 2020 at 09:43AM
https://ift.tt/38PJGt0

Roda Kehidupan Berputar, 5 Artis Ini Bekerja Jadi Ojek Online | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roda Kehidupan Berputar, 5 Artis Ini Bekerja Jadi Ojek Online | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.