Search

Sebelum Tara Basro, 6 Foto Artis Ini Ramai Dibahas Warganet - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, Tara Basro jadi perbincangan warganet setelah mengunggah foto tampil polos di akun Twitter terverifikasi miliknya. Menyertai foto itu, Tara Basro menulis status teks, "Coba percaya sama diri sendiri."

Unggahan Tara Basro dimaksudkan mengajak kaum hawa bangga menjadi diri sendiri, menerima kekurangan dan kelebihan, dan yang tidak kalah penting, memberdayakan diri. Tara Basro kemudian menghapus unggahan tersebut.

Tara Basro bukan satu-satunya artis yang ramai dibahas karena mengunggah foto di jagat maya. Showbiz Liputan6.com merangkum enam artis yang fotonya kerap dibahas warganet. Bukan untuk mencari sensasi, keenamnya malah panen pujian. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

Agustus 2018, Sophia Latjuba mengunggah foto menggunakan bikin two pieces putih polos dan sepatu hak tinggi. "Giddy. Crazy. Joy," tulis pelantun "Diam" dan "Tak Kubiarkan."

Yang bikin syok, penampilan Sophia Latjuba yang awet muda. Padahal, usianya hampir setengah abad. Unggahan ini disukai lebih dari 82 ribu warganet dan sukses bikin warganet bertanya-tanya, bagaimana awet muda di usia 49 tahun? "Apa harus (jadi) vegan sama yoga juga biar kayak gini di usia segitu? Gilak, gorjes bet," cetus seorang warganet.

3 dari 7 halaman

2. Maria Selena

Maria Selena. (Foto: Instagram @mariaselena_)
Maria Selena. (Foto: Instagram @mariaselena_)

Maria Selena berpose dengan sahabat, Aaliyah Massaid, di kolam renang. Puteri Indonesia 2011 ini mengenakan bikini two pieces warna merah sementara Aaliyah mengenakan baju renang serbahitam.

"Splish splash," ujar Maria Selena, ringkas. Tak ada kesan negatif di foto ini. Yang bikin foto ini nyeni, percikan air yang bertebaran di sekitar mereka. Kamera menyorot detail air yang menari di udara. Keindahan foto ini diperkuat pendaran warna biru dari lantai kolam renang yang berselimut air.

4 dari 7 halaman

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

Oktober 2019, Wulan Guritno merilis foto tengah berendam di Danau Waikuri dan air terjun Matayangu, Nusa Tenggara Timur, di akun Instagram terverifikasi miliknya. Yang dibahas warganet, tato yang bertengger di punggung bintang film Bukan Cinta Biasa. Tato itu menampilkan bendera Inggris dan Indonesia bersanding.

"Ini tato persaudaraan yang adik saya juga miliki persis. Ini tato darah Indonesia dan Inggris yang mengalir di tubuh saya," ujar Wulan Guritno. Ia menambahkan, "Awal bukti rasa cinta dan hormat saya terhadap keluarga dan negara." Warganet pun jatuh hati pada unggahan ini.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani salah satu yang sering mengunggah foto seksi alias berbikini. Maret 2019 misalnya, bintang film Taman Lawang dan Comic 8 berpose dengan bikini two pieces warna pink. Foto ini memperlihatkan tubuhnya yang dihiasi sejumlah tato. Nikita Mirzani tampaknya sedang kesal dengan seseorang.

Ia memperingatkan, "Udah deh ngakuin aja kecucoan body gw ini body2 los angeles holywood shay setara sama KIM KARDASHIAN ga level dibandingin sama nenek2 pe**t kampungan dan chilie paper sejabodetabek.” Drama Nikita Mirzani selalu menyita perhatian warganet. Juga menghibur.

6 dari 7 halaman

5. Cinta Laura

Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Mengakhiri 2019, aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, ini berpose dengan bikini hitam seraya berenang di kolam. Jernihnya air merefleksikan kaki Cinta Laura yang jenjang dan indah.

Menyertai foto ini, bintang sinetron Upik Abu dan Laura menulis, "My natural habitat." Angle pengambilan gambar yang pas membuat warganet merespons positif. Bahkan, Cinta Laura dibilang mirip bintang papan atas Hollywood. "Mirip Angelina Jolie," ujar seorang warganet.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Terakhir, foto Shandy Aulia menggendong putrinya, Claire Herbowo. Foto yang diunggah Shandy Aulia bulan lalu, disertai keterangan, "12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium. Rasanya masih seperti mimpi. I love you so muchhhh my bundle little joy."

Atasan putih menggantung yang dikenakan bintang film Eiffel I'm In Love memperlihatkan perutnya yang rata. Walhasil, para seleb mengomentari perut Shandy Aulia yang rata dalam hitungan hari. "Woy woy perutnya woy baru lahiran woy!" teriak Maya Septha di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 04, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/3cxo6wn

Sebelum Tara Basro, 6 Foto Artis Ini Ramai Dibahas Warganet - Liputan6.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Tara Basro, 6 Foto Artis Ini Ramai Dibahas Warganet - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.