Search

Sejumlah Artis Diperiksa Kasus Carding, Fitri Tropica Selektif Terima Endorse - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Fitri Tropica mengaku selektif memilih endorsment.

Hal itu dilakukannya merespons adanya kasus carding atau dugaan pembobolan kartu kredit yang dilakukan oleh sebuah biro perjalanan di Jawa Timur.

Bersama timnya, Fitri mengatakan tidak akan mengambil endorse yang tidak memiliki label resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Baca juga: Antisipasi Virus Corona, Begini Cara Fitri Tropica Lindungi Anak

"Oh iya, kalau itu saya, alhamdulillahmya saya sama tim saya komitmen. Pokoknya sama tim saya enggak mau mengambil yang tidak ada BPOM-nya," kata Fitri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Fitri menambahkan, ia juga tidak akan memberikan ulasan endorse bohong dan akan berbicara sejujur mungkin.

Pasalnya, Fitri tidak mau publik menjadi tak percaya lagi kepadanya.

"Saya enggak pernah mau kasih riview yang saya enggak pakai. Ibaratnya, 'aku tuh sudah lama lho pakai ini. Aku putih banget, wow kulit aku bercahaya'. Saya enggak mau ambil yang kayak gitu," ucapnya.

Baca juga: Fakta Pemanggilan Gisel dan Tyas Mirasih sebagai Saksi dari Kasus Carding

"Sebisa mungkin yang saya share jujur, mungkin yang saya rasain. Karena semahal-mahalnya endorse-an, lebih mahal lagi kepercayaan dari orang yang percaya rezeki saya," kata Fitri menambahkan.

Terkait kasus Carding, Polda Jawa Timur telah memeriksa selebgram Awkarin dan Ruth Stefanie pada 5 Maret 2020.

Namun, Awkarin enggan berkomentar terkait kasus tersebut. Sedangkan Ruth mengaku tak tahu terkait kasus itu dan tak mengenal para pelaku.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 08, 2020 at 02:01PM
https://ift.tt/2IA8meh

Sejumlah Artis Diperiksa Kasus Carding, Fitri Tropica Selektif Terima Endorse - Kompas.com - KOMPAS.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Artis Diperiksa Kasus Carding, Fitri Tropica Selektif Terima Endorse - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.