Search

Selain Nagita Slavina, Ini 5 Kisah Sedih Artis Indonesia Pernah Alami Keguguran | merdeka.com - Merdeka.com

Selain Nagita Slavina, Ini 5 Kisah Sedih Artis Indonesia Pernah Alami Keguguran Artis Indonesia yang pernah Alami Keguguran. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini kabar sedih datang kepada keluarga Raffi Ahmad. Istri tercintanya,Nagita Slavina yang baru saja mengalami keguguran. Penyebabnya diduga kondisi fisiknya yang terlalu lelah.

Tak hanya istri Raffi Ahmad itu, beberapa artis cantik Tanah Air juga pernah mengalami keguguran. Lalu siapa saja kira-kira? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Lee Sachi

rev1Instagram/@okankornelius

Istri artis tampan Okan Kornelius, yaitu Lee Sachi. Ia juga sempat mengalami keguguran pada Desember 2019 lalu. Kesedihannya semakin dirasakan karena keguguran itu terjadi pada janin hasil dari program bayi tabung.

Bahkan usia janin bayi tabung tersebut sudah menginjak 3 bulan. Hal ini membuat Lee Sachi stres hingga mengurung dirinya selama 2 minggu.

2 dari 5 halaman

Shanty

Instagram/@shantydenny

Shanty istri komedian ternama Indonesia Denny Cagur ternyata juga pernah mengalami kisah sedih di mana dirinya mengalami keguguran. Ia mengalami keguguran tersebut pada bulan Oktober 2019 lalu.

Sama seperti Lee Sachi, ketika itu Shanty dan Denny sedang melakukan program bayi tabung. Sayangnya, janin yang dikandung Shanty tidak mengalami perkembangan dan ia harus terpaksa melakukan kuret.

3 dari 5 halaman

Arumi Bachsin

rev1Instagram/@arumi_arumi_94

Artis cantik Arumi Bachsin juga sempat mengalami kisah pilu seperti yang dialami Nagita Slavina. Dirinya mengalami keguguran pada bulan Februari 2019 silam.

Kisah sedih ini tentu sangat memukul batin Arumi, pasalnya keguguran tersebut dialaminya setelah menghadiri pelantikan suaminya, Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

4 dari 5 halaman

Paula Verhoeven

rev1Instagram/@paula_verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven juga pernah mengalami kejadian serupa. Ia sempat keguguran ketika bulan madu. Diduga, kelelahan dan terlalu sering naik pesawat merupakan penyebab kegugurannya.

Saat ini, keduanya tengah dikaruniai anak laki-laki yang sangat lucu dan menggemaskan. Paula dan Baim memberi nama anaknya Keanu Tiger Wong.

5 dari 5 halaman

Irish Bela

Artis cantik Irish Bela yang merupakan istri Ammar Zoni sempat terpukul hatinya. Bagaimana tidak, calon anak kembar buah hasil pernikahannya dengan Ammar Zoni yang tengah dikandungnya tak lahir ke dunia pada bulan Oktober lalu.

Sebagai calon ayah, Ammar Zoni memakamkan bakal calon anak kembarnya tersebut. Akan tetapi, kesedihan keduanya sirna saat Irish Bela kembali mengandung pada 12 Februari 2020 kemarin.

[bil]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 05, 2020 at 02:07PM
https://ift.tt/2vxl3E6

Selain Nagita Slavina, Ini 5 Kisah Sedih Artis Indonesia Pernah Alami Keguguran | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Nagita Slavina, Ini 5 Kisah Sedih Artis Indonesia Pernah Alami Keguguran | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.