Search

Tetap Cantik dan Menawan, 10 Artis Ini Memiliki Hidung Tak Mancung | merdeka.com - merdeka.com

Tetap Cantik dan Menawan, 10 Artis Ini Memiliki Hidung Tak Mancung Nirina Zubir. (instagram : nirinazubir_)

Merdeka.com - Hidung mancung hingga saat ini masih dianggap sebagai standar kecantikan oleh beberapa orang. Anggapan tersebut seolah-olah membuat wanita yang memiliki hidung pesek, tak memiliki paras cantik. Nyatanya, banyak wanita yang memiliki hidung pesek namun justru terlihat menawan dan cantik.

Di antaranya, bisa dilihat dari artis-artis Tanah Air. Meski berhidung tak mancung, mereka tetap memiliki paras yang cantik dan tetap menawan.

Berikut deretan artis Tanah Air yang memiliki hidung tak mancung namun tetap cantik yang telah merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

1 dari 10 halaman

Rossa

Rossa atau yang akrab dipanggil Teteh Ocha merupakan salah satu penyanyi terkenal Tanah Air yang memiliki hidung tak mancung. Meski begitu, Ia tetap memiliki paras yang cantik dengan senyum manis dari bibirnya. Ia pun tak merasa minder lantaran hidungnya tak mancung.

Menurut Rossa, teknik pengaplikasian make-up yang tepat juga dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : itsrossa910)

2 dari 10 halaman

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo adalah salah satu penyanyi yang meraih puncak popularitasnya di era 2000-an bersama Maia Estianty saat membentuk group Duo Ratu sebelum bersolo karier. Meski memiliki hidung yang pesek, Pinkan Mambo tetap terlihat menawan.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : pinkan_mambo)

3 dari 10 halaman

Nirina Zubir

Artis Nirina Zubir juga memiliki hidung yang tak mancung. Meski begitu dia tetap percaya diri dengan penampilannya di layar kaca dan film. Nirina pun selalu berusaha tampil cantik natural dalam berbagai kesempatan.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : nirinazubir_)

4 dari 10 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Istri dari musisi Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti juga memiliki bentuk hidung yang bisa dikatakan pesek. Namun, Ririn tetap terlihat menawan dan cantik. Kepiawaiannya dalam merias wajah membuatnya terlihat semakin memesona. Ia kerap tampil dengan dandanan flawless.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : ririndwiariyanti)

5 dari 10 halaman

Nagita Slavina

Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui juga memiliki hidung tak mancung. Meski begitu, Gigi tetap terlihat cantik juga imut dengan paras yang tergolong baby face.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : raffinagita1717)

6 dari 10 halaman

Bunga Citra Lestari

Penyanyi sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) juga diketahui tidak memiliki hidung mancung. Namun, ibu satu anak ini tetap memesona dengan paras cantik dan penampilannya yang modis. BCL pun menjadi artis papan atas Indonesia. Bahkan, ia pun termasuk salah satu artis yang memiliki penghasilan terbesar.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : bclsinclair)

7 dari 10 halaman

Vega Darwanti

Nama presenter dan pelawak, Vega Darwanti namanya mulai dikenal luas setelah membintangi acara"Bukan Empat Mata"bersama pelawak fenomenal Tukul Arwana. Ia juga merupakan salah satu artis yang memiliki hidung tak mancung. Meski begitu, ia selalu terlihat memesona dengan parasnya yang begitu manis.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : vegadarwanti123)

8 dari 10 halaman

Rina Nose

Nurina Permata Putri atau yang lebih dikenal dengan Rina Nose merupakan salah seorang aktris, pembawa acara, penyanyi, dan pelawak Tanah Air yang juga memiliki hidung tak mancung. Meski begitu, Rina Nose tetap bangga dengan pemberian Tuhan dan Ia pun tetap bisa tampak cantik dan mempesona.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : rinanose16)

9 dari 10 halaman

Nuri Maulida

Pesinetron Nuri Maulida juga diketahui memiliki hidung yang tak mancung. Namun, meski begitu ia memiliki wajah yang cantik dan senyum yang manis.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (instagram : nurimaulida)

10 dari 10 halaman

Yati Pesek

Suyati merupakan komedian senior asal Yogyakarta. Ia juga merupakan salah satu artis terkenal yang memiliki hidup tak mancung bahkan nama panggungnya pun dikenal luas dengan Yati Pesek. Meski begitu, ia tetap menawan dan sangat percaya diri.

10 artis memiliki hidung tak mancung

2020 Merdeka.com (kapanlagi.com)

[anf]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 06, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/2PRLWcR

Tetap Cantik dan Menawan, 10 Artis Ini Memiliki Hidung Tak Mancung | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetap Cantik dan Menawan, 10 Artis Ini Memiliki Hidung Tak Mancung | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.