Search

Hampir Saja Tewas, Mobil Artis Ini Diberondong Tembakan - Padangkita.com

Berita selebriti terbaru: Bintang film dan penyanyi Filipina, Kim Chiu selamat dari tembakan orang tidak dikenal. Kondisi Kim Chiu sekarang sudah membaik

Padangkita.com – Kejadian mencekam menimpa artis cantik Filipina, Kim Chiu. Mobil yang ditumpanginya ditembak orang tak dikenal pada Rabu (4/3/2020) di Quezon City.

Dalam laporan polisi, sopir Chiu, Wilfred Taperla mengatakan bahwa ada dua tersangka di atas sepeda motor menembakkan enam tembakan ke kendaraan mereka. Penembakan terjadi di sepanjang sudut Katipunan Avenue C.P. Garcia Avenue sekitar pukul 6.15 pagi hari Rabu. Demikian dikutip dari CNN Filipina, pada Kamis (5/3/2020).

Kejadian itu ketika ia dalam perjalanan menuju lokasi syuting pada pukul 6 pagi waktu setempat.

“Jam 6 pagi dalam perjalanan syuting, aku tertidur dalam mobil lalu mendengar suara tembakan, tepatnya 8 kali. Aku kaget dan bertanya pada supir,” ujar Chiu.

Wanita 29 tahun itu kembali mengingat kejadian yang mengerikan itu. Saat kejadian, dia sedang tertidur di dalam mobilnya dan terbangun oleh suara tembakan. Ketika dia bangun, dia melihat peluru tepat berada di samping kepalanya.

“Aku melihat peluru ini di kaca depan tempat kepalaku berbaring. Aku berpikir, untung saja aku berbaring. Bagaimana jika aku bangun dan terus membaca naskah? Aku sangat takut, aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan saat ini,” sambungnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara Kembali, Melepas Kerinduan, Ini yang Terjadi

Tak lama setelah kejadian, Chiu mengunggah tulisan di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan kondisinya yang baik-baik saja, meski sempat kaget, Bun.

“Iya aku baik-baik saja. Aku, asisten pribadi, dan supir baik-baik saja. Tuhan melindungi kami,” tulis Chiu

Supir Chiu mengatakan bahwa dua orang pelaku menggunakan helm hitam dan jaket. Keduanya melarikan diri menuju Katipunan Avenue setelah insiden itu.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 07, 2020 at 04:45PM
https://ift.tt/2TQTQUM

Hampir Saja Tewas, Mobil Artis Ini Diberondong Tembakan - Padangkita.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hampir Saja Tewas, Mobil Artis Ini Diberondong Tembakan - Padangkita.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.