Search

Rahasia Husein Nasimov Bisa Kolaborasi dengan Artis Terkenal - Suara.com

Suara.com - Menjadi YouTuber atau vloger mungkin kini menjadi salah satu profesi yang diimpikan banyak orang. Selain menjadi terkenal, profesi ini juga menghasilkan uang yang tak sedikit.

Salah satu YouTuber yang belakangan mencuri perhatian adalah Husein Nasimov. Selain kontennya menarik, Husein juga dilirik banyak orang karena  berkolaborasi dengan sejumlah nama-nama terkenal.

Husein Nasimov bersama Hotman Paris [Instagram]
Husein Nasimov bersama Hotman Paris [Instagram]

Sejumlah selebriti dan pesohor yang sudah berkolaborasi dengan Husein Nasimov di antaranya: Hotman Paris, Raffi Ahmad, Sule, Deddy Corbuzier, Jovial Da Lopez, Fiersa Besari, Triawan Munaf, Caren Delano, Yoriko Angeline dan lainnya.

Memulai konten YouTube pada 2013, Husein Nasimov kini memiliki 163 ribu subscriber. Menariknya, Husein pun tak segan membagi rahasia dan tips bisa berkolaborasi dengan orang-orang terkenal. Ia menceritakan, semua itu bermuka ketika diundang di channel YouTube Valerie and Veronika.

"Sebenarnya banyak banget orang yang tanya, 'Husein subscriber lu belum banyak tapi kok bisa dapet Hotman Paris, Deddy Corbuzier, para menteri, pengusaha gitu," kata Husein Nasimov, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Husein Nasimov mengaku, kunci utamanya adalah niat. Selain itu, cara yang paling mudah menurut Husein adalah dengan mengirim pesan melalui akun media sosial si narasumber alias direct message atau DM.

Husein Nasimov bersama Indro Warkop [Instagram]
Husein Nasimov bersama Indro Warkop [Instagram]

"Semua artis cek DM, nggak mungkin nggak. Semua artis yang gue kenal pasti cek DM," ungkap Husein. "Kalau mereka nggak balas, bukan artinya mereka gak cek," sambung Husein.

Husein Nasimov mengungkap, ia bisa berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier lewat direct message. Meski dengan Raffi Ahmad karena dikenalkan dari seorang teman. Tapi Husein berpesan, jangan menyerah untuk mememberi pesan lewat DM kepada sejumlah artis.

"Mereka cek DM, dan mereka balas," katanya menandaskan.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
March 08, 2020 at 11:10AM
https://ift.tt/2wAvcQq

Rahasia Husein Nasimov Bisa Kolaborasi dengan Artis Terkenal - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Husein Nasimov Bisa Kolaborasi dengan Artis Terkenal - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.