Search

5 Artis Cantik Indonesia yang Nikah dengan Pengusaha Kaya Raya | merdeka.com - merdeka.com

5 Artis Cantik Indonesia yang Nikah dengan Pengusaha Kaya Raya Artis Indonesia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan para artis tentu selalu menjadi perhatian publik. Tak hanya tentang karier, kehidupan rumah tangga para artis pun tak luput dari sorot netizen.

Terlebih jika artis cantik Indonesia menikah dengan pengusaha kaya. Tentu saja mereka akan selalu menjadi perhatiank. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa artis cantik Indonesia yang menikah dengan pengusaha kaya raya:

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

Sumber : Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dikenal sebagai seorang artis sinetron. Nia Ramadhani dipersunting oleh Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Kini Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu sosialitas ternama.

Ardi Bakrie merupakan putra bungsu dari pengusaha Aburizal Bakrie. Sebagai seorang artis, Nia kerap membagikan foto aktivitasnya sehari-hari di akun instagramnya.

2 dari 5 halaman

Dian Sastrowardoyo

Sumber : Instagram Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai salah satu artis di Indonesia. Dian Sastrowardoyo telah sukses membintangi beberapa judul film. Dian Sastrowardoyo dipersunting oleh Maulana Indraguna pada Mei 2010.

Maulana Indraguna merupakan salah satu pengusaha kaya di Indonesia. Suami Dian Sastrowardoyo ini memiliki beberapa bisnis dan menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi.

3 dari 5 halaman

Sandra Dewi

Sumber : Instagram Sandra Dewi

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis di Indonesia. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016. Kini mereka telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Raphael Moeis.

Saat menggelar resepsi pernikahan, pasangan ini menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan keduanya menggelar resepsi di Disneyland, Jepang.Harvey Moeis diketahui merupakan pengusaha yang bergerak di bidang batu bara.

4 dari 5 halaman

Syahrini

Sumber : Instagram Syahrini

Syahrini dikenal sebagai penyanyi di Indonesia. Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Tentu saja pernikahan Syahrini dan Reino menjadi sorotan netizen.

Reino Barack diketahui merupakan salah seorang pengusaha kaya di Indonesia. Reino memiliki beberapa bidang usaha yang sukses.

5 dari 5 halaman

Momo "Geisha"

Sumber : Instagram Momo Geisha

Momo "Geisha" dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu. Momo menikah dengan Nichola Reza Samudra pada 2017. Pesta yang digelar mereka berdua cukup megah.

Nichola Reza Samudra merupakan salah satu pengusaha kaya di Indonesia. Suami Momo ini diketahui sukses berbisnis di bidang furniture.

[add]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 25, 2019 at 07:36PM
https://ift.tt/2rohNbx

5 Artis Cantik Indonesia yang Nikah dengan Pengusaha Kaya Raya | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Cantik Indonesia yang Nikah dengan Pengusaha Kaya Raya | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.