Search

Artis Cantik Ungkap Pengalaman Naik Ojol Saat Hujan, Warganet Salah Fokus - Suara.com

Suara.com - Seorang artis sekaligus selebgram cantik, Furry Citra beberapa waktu lalu membuat unggahan di akun media sosial Instagram miliknya.

Unggahan beberapa foto dan satu video tersebut diunggahnya selepas mendapat pengalaman unik naik ojek online (ojol) di kala Jakarta dilanda hujan.

"Malam itu. Jakarta hujan. Macet sekali. Harus naik ojek. Helm pak gojek basah tak terhingga," tulisnya mengawali unggahan tersebut.

Sebagai pelayanan standar, ojol yang ditumpangi oleh Furry pun menawarkan masker muka dan masker rambut kepada penumpangnya.

Namun karena helmnya yang basah kuyup terkena air hujan, meski sudah dilapisi masker rambut, mahkota indah milik Furry itu tetap basah. 

Dari situlah kemudian Furry mendapat sebuah pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya.

"Aku akalin lah pake kantong kresek dan BERHASIL walaupun bagian belakang nya tetep ketetesan basah nya dari si busa itu but at least rambut atas nya ga basah," lanjutnya.

Ia terpaksa mengakali basahnya helm dengan plastik kresek seadanya karena punya urusan di Plaza Senayan. Ia mengaku tak mau turun dari ojol dengan penampakan seperti tikus kecebur got.

Furry Citra naik ojol.[Instagram/Furrycitra]
Furry Citra naik ojol.[Instagram/Furrycitra]

Mengetahu penumpangnya susah payah mengakali helmnya yang basah, ojol tersebut pun sebenarnya meminta maaf berkali-kali.

Meski begitu, Furry memahami keadaan yang dihadapi driver ojol tersebut karena suasananya memang hujan lebat sedang mengguyur Ibu Kota.

" Gpp pak, kalo helm ga basah otak kreatif gw ga mungkin ke asah sampe segini dan ga mungkin dpt foto se aesthetic ini ya kan? luv u bapak Gojek." pungkasnya.

Dari pengalaman itu, ia kemudian menyadari ada keseruan tersendiri ketika ambil foto selfie di atas ojol. 

Kisah tersebut kemudian viral di akun-akun komunitas ojol di berbagai platform media sosial. Banyak warganet yang kemudian malah salah fokus dengan kecantikan Furry.

"Mbaknya cute," puji Putrirey11.

"Tjakep euy," tambah Fizhluthf.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 13, 2019 at 03:33PM
https://ift.tt/2pex4ep

Artis Cantik Ungkap Pengalaman Naik Ojol Saat Hujan, Warganet Salah Fokus - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Cantik Ungkap Pengalaman Naik Ojol Saat Hujan, Warganet Salah Fokus - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.