Search

7 Hubungan Artis Indonesia Ini Dituding Settingan, Termasuk Kekeyi dan Rio - merdeka.com

7 Hubungan Artis Indonesia Ini Dituding Settingan, Termasuk Kekeyi dan Rio kekeyi. instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sederet hubungan percintaan artis Indonesia menjadi sorotan lantaran disebut-sebut merupakan settingan oleh netizen. Terbaru adalah hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan.

Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut deretan artis Indonesia yang dicurigai menjalani hubungan percintaan settingan demi menaikan popularitas di dunia hiburan.

1 dari 7 halaman

Kekeyi dan Rio

Hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan ramai disorot oleh netizen lantaran mereka dicurigai menjalani pacaran settingan. Namun, Rio dengan tegas membantah kabar tersebut.

Kekeyi dan Rio pada beberapa mengutarakan dalam beberapa kali mereka menjadi bintang tamu di sebuah acara tentang hubungan yang dijalani dengan serius, dan bukan settingan.

2 dari 7 halaman

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berhasil membuat heboh. Bukan hanya kabar tersebut mengejutkan publik, mereka juga disebut-sebut melakukan pernikahan hanya untuk sebuah gimmick semata.

Meski begitu, baik Vicky maupun Angel menegaskan bahwa pernikahan yang digelar kala itu atas nama cinta. Meski begitu, hubungan mereka berakhir dengan perceraian.

3 dari 7 halaman

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sempat dikabarkan dekat dan banyak yang menyebut bahwa mereka berpacaran. Meski begitu, tak ada konfirmasi resmi dari mereka.

Bahkan, banyak netizen yang menebak bila isu pacaran keduanya dihembuskan hanya demi rating sinetron yang mereka bintangi.

4 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Shareer Sheikh sempat menjalin kasih pada tahun 2015 silam, namun hanya bertahan lima bulan saja.

Netizen menganggap bahwa hubungan tersebut hanya settingan.

5 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dulunya begitu dekat. Bahkan mereka dikabarkan menjalin kasih. Namun, tak sedikit pula netizen yang menyebut bahwa hubungan mereka hanya settingan.

Meski begitu, Deddy secara tegas membantah bila hubungannya dengan Chika bukan settingan.

6 dari 7 halaman

Bella Shofie dan Adjie Pangestu

Hubungan Bella Shofie dan Adjie Pangestu ramai menjadi sorotan beberapa tahun silam. Hubungan yang mencuri perhatian itu sempat disebut settingan oleh netizen.

Baik Bella mau pun Adjie sempat secara tegas menyebutkan bahwa tak ada hubungan settingan di antara mereka, hubungan tersebut memang nyata adanya.

7 dari 7 halaman

Stefan William dan Natasha Wilona

Sebelum resmi menikah, Stefan William sempat menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Mereka terlibat cinta lokasi.

Namun, para penggemar sempat curiga bahw ahubungan tersebut hanya sebuah settingan untuk menaikkan rating sinetron yang mereka berdua mainkan.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/2Oe0yCT

7 Hubungan Artis Indonesia Ini Dituding Settingan, Termasuk Kekeyi dan Rio - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Hubungan Artis Indonesia Ini Dituding Settingan, Termasuk Kekeyi dan Rio - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.