Search

Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Sentil Begini - Suara.com

Suara.com - Belakangan tengah heboh selebriti pamer saldo ATM dengan jumlah yang cukup fantastis. Artis-artis yang saldo ATM-nya terungkap di antaranya: Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari hingga Raffi Ahmad.

Namun tren buka-bukaan soal saldo ATM rupanya menjadi perhatian dan sangat disayangkan oleh Tamara Bleszynski. Artis yang kini bermukim di Bali itu pun menumpahkan kegelisahannya melalui Instagram.

Di Instagram, Tamara Bleszynski menulis, "Bangga dengan menunjukan saldo ATM dan pihak-pihak yang menyiarkan saldo ATM orang adalah (tanda jempol terbalik)."

Di unggahan lainnya, mantan istri Mike Lewis itu menilai acara pamer saldo ATM sebagai sebauh acara yang tak bermoral dan memalukan.

Perempuan 44 tahun itu pun kemudian membandingkan dengan perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di tv dan sosial media tentang saldo ATM recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkan Saldo ATM orang. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan-pahlawan bangsa? Mereka rela mati untuk Indonesia Merdeka, bukan untuk pamer Saldo!," tulis Tamara Bleszynski.

Kegelisahan Tamara Bleszynski rupanya mendapat dukungan dari sejumlah artis dan warganet. Banyak artis dan warganet yang juga mengaku jijik melihat tontonan artis pamer saldo ATM.

"Kampungan menurut aku ka @tamarableszynskiofficial. Artis-artis yang menujukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh," kata Jenny Cortez.

"Jadinya ada istilah kesenjangan ekonomi. Kalau yang otaknya waras, biar artis juga nggak akan pamer atau riya," kata pemilik akun @hariyantihasanshohib.

"Mbak, saya pribadi jika melihat hal tersebut hanya bisa ngelus dada. Dan semoga yang dalam kesulitan mereka tetap kuat dalam iman," timpal pemilik akun @mtheresia7317.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 20, 2019 at 02:45PM
https://ift.tt/2KEV169

Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Sentil Begini - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Sentil Begini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.