Search

7 Anak Artis Ini Sudah Tajir sejak Dalam Kandungan | merdeka.com - merdeka.com

7 Anak Artis Ini Sudah Tajir sejak Dalam Kandungan . ©2019 Merdeka.com/ instagram Sandra Dewi

Merdeka.com - Setiap anak yang lahir di dunia akan selalu diberkahi keberuntungan di dalam hidupnya. Baik itu secara naluriah maupun material. Terutama bila Anda lahir sebagai anak artis dan juga pengusaha yang sukses.

Kemewahan sudah bisa dirasakan bahkan saat masih berada di dalam kandungan. Sudah banyak sekali contoh beberapa anak artis yang menjalani kehidupan serba ada sejak dilahirkan. Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga menjadi brand bisnis yang dibangun orangtuanya.

Lantas siapa sajakah anak artis tersebut? Apakah benar mereka sudah tajir sejak dalam kandungan? Langsung saja intip informasi lengkapnya yang telah dihimpun dari beberapa sumber berikut ini:

1 dari 7 halaman

Rafathar Malik Ahmad

 /></p> <p style=Instagram @raffinagita1717 dan @baim_wong 2019 Merdeka.com

Siapa yang tidak tahu Rafathar Malik Ahmad? Putra pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah ditunggu masyarakat bahkan sebelum dirinya lahir. Selain itu, Rafathar juga dikenal sebagai anak artis yang sudah kaya sejak dalam kandungan.

Bagaimana tidak? Sang papa, Raffi Ahmad merupakan seorang selebriti papan atas Indonesia. Belum cukup sampai di situ, Nagita Slavina, juga memiliki beberapa bisnis baik dilakukannya sendiri maupun bersama dengan sang suami. Tidak heran bila Rafathar akan dikelilingi kemewahan sejak lahir ke dunia.

2 dari 7 halaman

Mikhayla, Mainaka dan Magika Bakrie

 /></p> <p style=Nia Ramadhani/instagram ramadhaniabakrie2019 Merdeka.com

Tak perlu diragukan lagi berapa jumlah kekayaan keluarga Ardiansyah Bakrie. Suami dari artis cantik Nia Ramadhani ini memang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Indonesia. Tak hanya Ardi saja, sang ayah Aburizal Bakrie juga didapuk menjadi salah satu konglomerat tanah air.

Bukan menjadi rahasia lagi jika ketiga anak Nia Ramadhani akan bergelimang harta. Terlahir di keluarga kaya raya, ketiganya pun kerap melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Selain itu, Mikhayla dan kedua adiknya juga kerap menggunakan busana yang memiliki harga fantastis.

3 dari 7 halaman

Raphael dan Mikhael Moeis

 /></p> <p style=Instagram @sandradewi88 2019 Merdeka.com

Tak ketinggalan pula, Raphael dan Mikhael Moeis menjadi salah satu anak artis yang kaya sejak dalam kandungan. Kakak beradik ini merupakan putra dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Telah diketahui bersama, Sandra Dewi adalah selebriti sukses tanah air. Sedangkan, Harvey Moeis diketahui sebagai seorang pengusaha tambang kelas kakap.

Harta kekayaan pasangan ini tentu saja akan mengalir pada anak-anak mereka. Beberapa waktu lalu, Harvey Moeis diketahui membeli satu unit pesawat jet pribadi untuk keluarga kecilnya. Tak hanya itu saja, Raphael dan Mikhael Moeis sejak kecil kerap dimanjakan dengan hadiah-hadiah mewah lainnya.

4 dari 7 halaman

Abhirama dan Akifa Harsono

 /></p> <p style=Instagram @nindyparasadyharsono 2019 Merdeka.com

Abhirama dan Akifa Harsono juga terlahir di keluarga kaya raya. Sang ibu, Nindy Ayunda dikenal sebagai salah satu penyanyi tanah air. Sedangkan sang ayah, Askara Parasady Harsono merupakan seorang pengusaha sukses dan memiliki sebuah pabrik di Purwakarta, Jawa Barat.

Tak mengherankan bila kakak beradik ini kerap mengenakan outfit dari beberapa rumah mode dunia. Nindy dan Askara juga terlihat sering mengajak kedua putra putri mereka berlibur di luar negeri.

5 dari 7 halaman

Nastusha Olivia Alinskie

 /></p> <p style=2019 Merdeka.com

Lahir di keluarga selebriti papan atas Indonesia, Nastusha Olivia Alinskie sejak di dalam kandungan telah bergelimang harta. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini bukan hanya aktif di dunia hiburan saja. Keduanya tampak ikut serta meramaikan deretan artis yang memiliki bisnisnya sendiri.

Pantas saja jika Nastusha telah terbiasa dengan barang-barang mewah sejak kecil. Kendati begitu, keluarga kecil ini tetap low profile dan tidak menyombongkan harta kekayaan mereka secara gamblang.

6 dari 7 halaman

Sheena Gabriella Aurora Samudra

 /></p> <p style=Instagram @therealmomogeisha 2019 Merdeka.com

Beberapa waktu lalu, Sheena Gabriella Aurora Samudra sempat menghebohkan dunia maya. Anak dari pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra ini melakukan upacara tradisi tedak siten yang mewah dan meriah. Ternyata, kemewahan tersebut tak hanya berlangsung saat acara tedak siten saja. Diketahui, Gabriella juga kerap mengenakan sejumlah fashion item dari rumah mode ternama dunia.

Tak mengherankan juga, mengingat Momo Geisha seorang penyanyi tanah air yang sukses. Belum cukup sampai di situ, Reza Samudra, suami Momo merupakan pengusaha muda asal Malang, Jawa Timur. Reza diketahui berasal dari keluarga yang memiliki bisnis di bidang furniture dan sejak kuliah dirinya telah mendirikan perusahaan di bidang furniture outdoor.

7 dari 7 halaman

Thalia dan Thania Putri Onsu

 /></p> <p style=2019 Merdeka.com/instagram.com/ruben_onsu/

Ya, memang keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi keluarga aya raya berikutnya. Terbukti dalam beberapa kesempatan keduanya kerap menggunakan fashion item dari berbagai koleksi rumah mode dunia. Kekayaan mereka tentu saja akan mengalir deras pada anak-anaknya.

Bahkan, sejak lahir di dunia, Thalia dan Thania sudah dikelilingi oleh barang-barang mewah. Hal itu terus berlanjut hingga saat ini, di mana ketiga anak Ruben Onsu dan Sarwendah kerap terlihat mengenakan busana dari beberapa rumah mode dunia.

(Sumber: brilio.net)

[tan]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 21, 2019 at 12:43PM
https://ift.tt/2QCBjf1

7 Anak Artis Ini Sudah Tajir sejak Dalam Kandungan | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Anak Artis Ini Sudah Tajir sejak Dalam Kandungan | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.