Search

Omongan Avriellia Shaqqila Soal Prostitusi Online Artis, Bisa Di-booking asal Harga Cocok - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Prostitusi online yang melibatkan figur publik makin sering terungkap. Paling anyar adalah penangkapan finalis Putri Pariwisata 2016, PA, di kawasan Batu, Jawa Timur, akhir Oktober lalu.

Meski akhirnya PA hanya ditetapkan sebagai saksi, penangkapan ini menambah daftar pesohor dunia hiburan yang terjerat kasus prostitusi online.

Sebelumnya, pada Mei 2015, muncikari prostitusi online Robbi Abbas (RA) alias Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Saat itu, selain RA, polisi juga menangkap Amel Alvi (AA), yang bekerja sebagai disc jockey. AA disebutkan memiliki tarif Rp 200 juta.

Pada sidang pemeriksaan saksi 26 September 2015, RA juga menyeret dua artis ibu kota, Tyas Mirasih Endah dan Sinta Bachir. Masih di tahun yang sama, polisi juga menangkap dua artis, Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Keduanya diperiksa di Badan Reserse Kriminal Polri pada 10 Desember 2015 sebagai korban dalam kasus prostitusi online.

Baca: Bertubuh Seksi, Kenal Dunia Prostitusi Hingga Ditangkap, Avriellia Shaqqila Ogah Dibayar Foto Syur

Baca: Avriellia Shaqqila Bongkar Fakta Prostitusi, Rata-rata Semua Model Bisa, Asal Cocok Harga

Baca: Terkenal Sebagai Model Seksi, Awalnya Avriellia Shaqqila Sempat Takut Diminta Pakai Kostum Terbuka

Pada Januari 2019, Polda Jawa Timur menangkap artis Vanessa Angel. Saat itu Vanessa ditangkap bersama model Avriellia Shaqqila. Dibandingkan Vanessa Angel, nasib Avriellia Shaqqila lebih beruntung.

Jika Vanessa Angel pernah merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi, Avriellia Shaqqila lolos dari bui. Ia dibebaskan polisi karena hanya menjadi korban dari prostitusi daring dan perdagangan orang.

Meski namanya sempat tercemar karena kasus tersebut, perempuan yang akrab disapa Avriel itu bersyukur masih diberi jalan bekerja di dunia modeling.

Pada Kamis (31/10/2019), Avriellia Shaqqila bersedia ditemui wartawan Tribun Network di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Dalam perbincangan eksklusif itu, Avriellia Shaqqila blak-blakan bicara seputar dunia modeling yang disebutnya sangat berkaitan dengan prostitusi.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
November 05, 2019 at 04:52AM
https://ift.tt/2CcV5Fr

Omongan Avriellia Shaqqila Soal Prostitusi Online Artis, Bisa Di-booking asal Harga Cocok - Tribunnews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Omongan Avriellia Shaqqila Soal Prostitusi Online Artis, Bisa Di-booking asal Harga Cocok - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.