Search

Artis Faye Nicole Mangkir Panggilan KPK Terkait Kasus Wawan - detikNews

Jakarta - Artis Faye Nicole Jones tidak memenuhi panggilan KPK terkait kasus pemberian fasilitas dan perizinan keluar dari Lapas Sukamiskin yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. KPK belum mendapatkan informasi ketidakhadiran Faye.

"Saksi yang tidak hadir adalah Faye Nicole Jones untuk TCW (Tubagus Chaeri Wardana) di kasus suap terkait dengan pemberian fasilitas dan perizinan keluar di Lapas 1 Sukamiskin. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai alasan ketidakhadirannya," kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi Humas KPK Yuyuk Andriati di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Nama Faye Nicole santer dikabarkan menjadi teman wanita Wawan saat menginap di hotel di kawasan Bandung. Jaksa KPK mengatakan teman wanita Wawan itu diduga seorang artis.

Perihal soal teman wanita yang diajak menginap Wawan itu terungkap saat persidangan pembacaan dakwaan terhadap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018. Wawan diketahui ikut menyuap Wahid Husen untuk menginap di hotel bersama teman wanitanya itu.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 18, 2019 at 09:27PM
https://ift.tt/2PCaFSN

Artis Faye Nicole Mangkir Panggilan KPK Terkait Kasus Wawan - detikNews
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Faye Nicole Mangkir Panggilan KPK Terkait Kasus Wawan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.