Search

Ini Deretan Artis Indonesia yang Tak akan Pernah Rayakan Natal Lagi | merdeka.com - merdeka.com

Ini Deretan Artis Indonesia yang Tak akan Pernah Rayakan Natal Lagi deddy corbuzier. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari Rabu 25 Desember 2019 umat Kristiani di Indonesia sedang merayakan Natal tentu ini akan menjadi momen bahagia bagai umat Kristen yang ada diseluruh Indonesia, namun hal itu tidak lagi bagi deretan artis Indonesia ini, sebab mereka sudah pindah agama dari Kristen menjadi Islam.

Tentu mereka yang pernah merayakan Natal kini mereka tidak merayakan hari tersebut. Lantas siapakah mereka?. Berikut ulasannya.

1 dari 7 halaman

Roger Danuarta

Aktor tampan Roger Danuarta menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat pada tahun 2018 lalu.

 /></p> <p><em style=2019 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Renata Kusmanto

Seperti dikutip dari NOVA News Video, Renata Kusmanto melangkahkan kaki sebagai seorang muslim setelah dinikahi Fachry Albar pada Kamis 12 Juni 2014 silam, tak main-main dalam pindah keyakinan Renata Kusmanto kusmanto sampai belajar agama Islam dari ayah mertuanya, sebelumnya Renata Kusmanto memeluk agama Kristen.

3 dari 7 halaman

Bella Saphira

Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, banyak perjalanan religi dialami Bella Saphira yang tak disangka-sangka. Baru-baru ini, bersama suaminya, Mayjen Agus Sury Bhakti, Bella telah menunaikan ibadah Haji.

Jauh sebelum menunaikan haji, Bella ternyata juga sudah mengubah penampilannya. Kini artis tersebut telah berhijab. Hal ini disampaikan oleh anak sulung Agus, Toddy saat ditemui di rumahnya Komplek Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jalan Mawar F 24, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10) malam.

4 dari 7 halaman

Natalie Sarah

Melalui mimpi didatangi seorang pria yang menyuruhnya membaca Surah Al-Fatihah hal itu membuat Natalie Sarah mendapatkan hidayah dan kemudian memutuskan masuk agama Islam pada tahun 2001 silam, serius mendalami Islam Natalie Sarah kini memutuskan untuk berhijab.

5 dari 7 halaman

Beery Saint Loco

Salah seorang punggawa band Saint Loco, Beery Manoch memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi Islam pada 2015 silam. Keputusannya itu mendapat restu dari sang ibu.

Setelah memeluk agama Islam, Beery mengubah namanya menjadi Muhammad Beery Al Fatah. Setelah memeluk agama Islam, Beery merasa lebih tenang karena belajar salat dan mengenal ilmu Tauhid.

6 dari 7 halaman

Diego Michiels

Pesepakbola Diego Michiels mengucap dua kalimat syahadat di ruang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tahun 2013 silam. Ia pun mengubah namanya menjadi Diego Muhammad.

7 dari 7 halaman

El Manik

Aktor senior El Manik mendapat hidayah dan memilih jadi muslim saat main dalam film Titian Serambut Dibelah Tujuh karya Asrul Sani.

Dalam film itu, Manik berperan sebagai ustaz muda dan harus membaca ayat kursi.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 25, 2019 at 10:28AM
https://ift.tt/2PVlXld

Ini Deretan Artis Indonesia yang Tak akan Pernah Rayakan Natal Lagi | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Deretan Artis Indonesia yang Tak akan Pernah Rayakan Natal Lagi | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.