Search

Penerawangan Ki Kusumo di 2020: Ada Artis Tertangkap Narkoba, Padahal Dianggap Alim - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang pergantian tahun, paranormal Ki Kusumo menerawang dunia hiburan Indonesia. Pada 2020 nanti dikatakan Konsultan Supranatural yang membuka praktek di Jalan Swatantra V Jatiasih, Bekasi ini bakal banyak artis yang akan terjerat narkoba dan masih ada juga orang yang sama.

"Ada beberapa nama baru muncul dan terjerat narkoba, padahal selama ini kita anggap alim dan sangat agamis," ucap Ki Kusumo saat dijumpai belum lama ini.

1. Minim Perceraian

Kalau dalam urusan rumah tangga, Ki Kusumo melihat akan ada banyak artis yang akan melahirkan dan sekali melahirkan, anaknya banyak. Ia juga menyampaikan kalau tahun ini akan minim perceraian dan lebih banyak artis yang menikah.

"Jika ada artis yang bercerai, sepertinya kamuflase saja. Balik lagi, baik-baik lagi, dan melahirkan anak lagi. Jadi simbolnya begitu. Karena tahun ini adalah tahun yang penuh kehangatan, lebih banyak artis yang nikah dibanding bercerai, lebih banyak yang punya anak dibanding yang berpisah," katanya.

2. Kasus Prostitusi Artis

Dan yang tak kalah menghebohkan di tahun 2020 nanti, Ki Kusumo melihat akan ada skandal antara artis dan pejabat dan pemberitaan mereka akan sangat besar.

"Peristiwa seperti yang terjadi pada Vanessa Angel, prostitusi artis akan lebih marak dan lebih nyata. Masalah yang berkaitan dengan LGBT tetap ada, tapi justru kelihatan menurun. Tikus tuh lebih ke area kehangatan yang akan muncul," tutup Ki Kusumo.

Tahun 2020 dalam kacamata supranatural Ki Kusumo adalah tahun Tikus Logam. Tahun tikus dikatakan Ki Kusumo adalah tahun yang luar biasa, manakala bayi-bayi yang lahir di tahun itu dalah bayi yang keras, bisa hidup tahan banting dengan hidup yang sekeras apapun.

Seputar Ki Kusumo:

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 31, 2019 at 04:15PM
https://ift.tt/36dfLdW

Penerawangan Ki Kusumo di 2020: Ada Artis Tertangkap Narkoba, Padahal Dianggap Alim - KapanLagi.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penerawangan Ki Kusumo di 2020: Ada Artis Tertangkap Narkoba, Padahal Dianggap Alim - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.