Search

Gila Jatah Bulanan 4 Artis Ini, Sampai Ada yang Rp400 Juta | merdeka.com - merdeka.com

Wow Jatah Bulanan 4 Artis Ini, Sampai Ada yang Rp400 Juta Nia Ramadhani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak jarang artis Indonesia memiliki gaya hidup yang mewah. Mulai dari liburan ke hampir seluruh dunia hingga koleksi barang berharga fantastis. Tidak mengherankan jika dari ujung kepala hingga kaki, sejumlah selebriti Tanah Air ini akan dibalut oleh barang-barang branded.

Menilik kembali, hal itu wajar terjadi pada mereka. Mengingat betapa tingginya bayaran mereka setiap kali tampil di layar kaca. Namun, tidak sedikit dari mereka juga mendapatkan jatah bulanan dari sang suami. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan uang dengan jumlah yang sangat besar loh.

Penasaran siapa saja artis dengan jatah bulanan yang fantastis? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini:

1 dari 4 halaman

Nia Ramadhani

Bukan rahasia umum jika nama Nia Ramadhani termasuk ke dalamnya. Dipersunting oleh pengusaha sukses sekaligus anak konglomerat Indonesia menjadikan kehidupan Nia dipenuhi oleh kemewahan. Berbicara mengenai jatah bulanan dari sang suami, Nia tidak mengungkapkan nominal pastinya. Namun, ibu tiga anak ini mengatakan jika uang yang diterima sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan dirinya.

 /></p> <p style=Instagram @ramadhaniabakrie 2019 Merdeka.com

"Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Rahasia dong (nominal uang bulanan). Pokoknya hidup aku enak Alhamdulillah," papar Nia Ramadhani dalam video yang viral beberapa bulan lalu.

2 dari 4 halaman

Bella Sophie

Bella Shopie tampaknya kini sudah menjadi wanita yang dipenuhi oleh kemewahan. Meski sebelumnya artis Tanah Air ini memang dikenal dengan kemewahannya, namun kini seakan semuanya semakin terjamin. Pernikahannya dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono mengantarkannya menjadi wanita bak sosialita muda. Dari awal pernikahan hingga perceraiannya, Suryono diketahui telah menggelontorkan uang dengan nominal yang cukup banyak.

 /></p> <p style=Instagram @bellashofie_rigan 2019 Merdeka.com

Tentu saja uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan artis berusia 27 tahun itu. Tidak tanggung-tanggung, diketahui Suryono rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk mantan istrinya.

"Bisa beli satu Innova-lah (nafkah dari Suryono untuk Bella Shofie)," ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Suryono yang dikutip dari Brilio.net, Rabu (11/12/19).

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani

Meski perjalanan cintanya tak berjalan mulus, Nikita Mirzani sempat beberapa kali menikah. Paling menghebohkan yaitu kabar pernikahannya dengan Dipo Latief. Dari awal pernikahan hingga perceraian, kabar rumah tangga Niki dan Dipo selalu menjadi topik hangat perbincangan. Terutama saat wanita 33 tahun ini mengungkapkan jatah bulanan yang diberikan Dipo kepadanya.

 /></p> <p style=instagram @nikitamirzanimawardi_17 2019 Merdeka.com

Nikita atau akrab disapa Nyai ini membeberkan jika dirinya mendapatkan uang hingga mencapai ratusan juta setiap bulannya.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta. Gue serius," papar Nikita Mirzani yang dikutip dari Brilio.net, Rabu (11/12/19).

4 dari 4 halaman

Hilda Khan

Nama Hilda Khan mulai dikenal oleh publik imbas dari permasalahannya dengan Kriss Hatta yang menyeret nama Billy Syahputra juga. Menurut kabar tersebut, Hilda Khan pernah menikah dengan Kriss Hatta dengan bukti video akad nikah yang tersebar luas di media sosial. Tak hanya itu, ada video lainnya yang memperlihatkan mantan kekasih Billy Syahputra ini meminta jatah nafkah pada Kriss jika menikah nanti.

 /></p> <p style=2019 Merdeka.com

Tampak dalam video, Kriss mengajak Hilda untuk menikah dan disambut dengan baik olehnya. Tetapi, tidak dengan tangan kosong. Hilda meminta sebuah rumah dan jatah bulanan sebesar Rp20 juta jika keduanya menikah. Tak hanya itu, Hilda Khan juga meminta diberikan uang jajan sebesar Rp5 juta setiap harinya.

[tan]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 11, 2019 at 09:33AM
https://ift.tt/2PFwD6a

Gila Jatah Bulanan 4 Artis Ini, Sampai Ada yang Rp400 Juta | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gila Jatah Bulanan 4 Artis Ini, Sampai Ada yang Rp400 Juta | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.