Search

NCT Dream & Artis RI Ini Tampil di HUT Transmedia Hari Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - HUT ke-18 Transmedia berlangsung hari ini. Perhelatan dan spektakuler ini akan disiarkan live selama 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember 2019.

Sejumlah artis kelas dunia akan tampil di Trans Studio Cibubur. Acara yang berlangsung mulai jam 18.30 WIB akan menampilkan


NCT Dream dan EXO secara eksklusif di Trans Studio Cibubur.

NCT Dream akan hadir di Trans Studio Cibubur pada tanggal 14 Desember. Bahkan, mereka mengirimkan pesan khusus buat kalian penggemarnya loh.

"Kami NCT Dream sangat senang dapat diundang pada acara HUT Transmedia 18th Boom," ujar Mereka.

"Mari bersenang-senang bersama di Transmedia Anniversary pada tanggal 14 Desember," tambah Hee Chan, salah satu personel NCT Dream.

Tidak sekedar itu sederet artis kenamaan tanah air juga akan turut meramaikan gelaran akbar tersebut. Bertajuk Boom 18, hari ini gelaran tersebut juga akan diisi oleh Ari Lasso, BCL, Isyana, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, JKT 18, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir7, dan Koes Plus Junior.

Sambil menikmati hiburan dari pengisi acara, pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana kelas dunia sepuasnya di Trans Studio Cibubur.

Lantas tunggu apa lagi mari rasakan langsung kemeriahannya. Segera beli tiket berwahana di Trans Studio Cibubur! Langsung dari www.transstudiocibubur.com.

Dapatkan juga diskon 10% khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
December 14, 2019 at 10:15AM
https://ift.tt/34fT6fj

NCT Dream & Artis RI Ini Tampil di HUT Transmedia Hari Ini - CNBC Indonesia
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NCT Dream & Artis RI Ini Tampil di HUT Transmedia Hari Ini - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.